Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-71 Kodim/0832 Surabaya Selatan Mengadakan Jalan Sehat

  • Whatsapp

Surabaya beritalima.com- Dalam menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Ke-71 Kodim 0832/Surabaya Selatan Mengajak Masyarakat untuk Memeriahkan  Jalan Sehat Semangat ‎Merah Putih.

Menurut Letnan Kolonel (Inf) Bangkit Rahmad Tri Widodo M.SI.(HAN).MA.  Dandim 0832/Surabaya Selatan ingin semarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI), dengan menyelenggarakan Jalan Sehat Santai. Kegiatan ini merupakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif Kodim 0832/Surabaya Selatan, yang merupakan kelanjutan dari Lomba kemarin yang sudah dilaksanakan dengan sukses  di Tunjungan Plaza Surabaya.

Diadakannya Jalan Sehat Santai dalam rangka Peringatan HUT RI, diharapkan sangat  meriah dan membuat masyarakat gembira. Kegiatan Jalan Sehat Santai akan dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 28 Agustus 2016 pukul 07.00 WIB di Lapangan Kodim 0832/Surabaya Selatan Jl. Tegalsari 89 Surabaya.
 Rute yang dilalui, yaitu Start Kodim 0832 Jl. Tegalsari – Jl. Kedung Sari – Jl. Kombes Pol. M. Duriyat – Jl. Pregolan – Finish Kodim 0832 Jl. Tegalsari. Bagi pemenang Jalan Sehat Santai akan mendapatkan hadiah Sepeda Motor, Kulkas, TV, Mesin Cuci, Sepeda Ontel, Kompor Gas, Kipas Angin, DVD Player, Rice Cooker, HP Android, dan ratusan hadiah hiburan lainnya siap dibawa pulang.

Keluarga Besar Kodim 0832/Surabaya Selatan, mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama memeriahkan acara ini. Karena ini adalah acaranya masyarakat dalam memeriahkan Peringatan HUT Ke-71 Proklamasi Kemerdekaan RI. Semangat Merah Putih Kodim 0832/Surabaya Selatan.@Budi beritalima.com

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *