Rapat Koordinasi Bacaleg dari Partai Golkar Kota Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com†|bertempat di kantor DPRD partai Golkar kota palembang.Dengan melalui proses seleksi yangpanjang yang semula berjumlah 117 bacaleg.

Hari ini mengerucut menjadi 50 bacaleg.dan dengan komposisi yang sudah melalui proses penjaringan, survei dan tim 9.

Bacaan Lainnya

Maka muncul 50 orang bacaleg yg siap berjuan dan memenangkan partai golkar kota palembang untuk menjadi pemenang di pemilihan legislatif 2024 akan datang.

Rapat pemantapan di pimpin langsung oleh Ketua DPD partai golkar kota palembang. M.hidayat SE, Msi. sekretaris Rubi indiarta,ketua badan pemenangan pemilu. Dr.Szwar agus. Serta wakil ketua bidang organisasi.

Nensyah Syaparudin. Dalam arahan nya ketua dpd partai golkar kota palembang. M.hidayat mengatakan setelah melalui proses panjang maka kami memutuskan dengan 50 pasukan yg ada dan siap untuk menang

Dengan target. 12 kursi dprd kota palembang yaitu satu dapil dua kursi. Dan dengan komposisi yg ada ini kami yakin partai Golkar akan memperoleh kursi yg sangat maksimal.

Di tempat yang sama sekretaris partai golkar rubi indiarta mengatakan. Proses yg panjang ini sudah kami lalui dan insya allah bacaleg yang nama nya muncuk ini akan dapat meraih suara yg maksimal. Dengan kekuatan 4 orang ingkmoben. Ya Di tambah pasukan baru yang sangat populer dng elektabilitas yg memadai.

Proses sudah berjalan dan kami sudah mulai melakukan pemberkasan dan mudah2an pada waktunya kami akan segera melakukan pendaftaran ke kpu.

Ketua badan pemenangan pemilu dr.azwar agus mengatakan bahwa kami pada prinsip nya siap untuk mengikuti kontestasi pileg ini. Segala sesuatu sudah kami persiapkan dari jauh2 hari dan semoga nanti hasil ysng terbaik.

Ditambahkan Rubi Kami sudah melakukan perampungan proses dan siap untuk pilkada terbuka karna PKPU sudah keluar artinya kami sudah mulai melakukan sosialisasi dan turun langsung kemasyarakat untuk mengambil simpati masyarakat dan meraih suara sebanyak2 nya tutup nya
(ril)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait