Kapolres Sumenep Cek Posyan dan Pos Terpadu Jelang Lebaran 2023

  • Whatsapp
Pengecekan Posyan dan pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022

SUMENEP,beritaLima.com| Guna memastikan kesiapan, Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, AKBP Edo Satya Kentriko, S.H., S.I.K., M.H., melakukan pengecekan Posyan dan pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2023, Rabu (19/04/2023).

Ikut mendampingi dalam pengecekan tersebut Wakapolres Sumenep Kompol Soekris Trihartono, S.Sos, Kasat Lantas AKP Alimuddin Nasution, S.H., M.H., serta Kasi Humas AKP Widiarti S.,S.H.

Pos yang dikunjungi yakni Pos Pelayanan (Taman Bunga dan Prenduan) Pos Terpadu (Pelabuhan Kalianget dan Terminal Wiraraja).

Kapolres menyampaikan bahwa pengecekan tersebut untuk memastikan kesiapan posyan dan pos terpadu

“Selain itu juga mengecek kelengkapan Posyan dan pos terpadu dalam menunjang pengamanan arus mudik maupun arus balik,” tuturnya.

Didirikannya pos Operasi Ketupat Semeru 2023 ini, dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat merayakan Idulfitri 2023.

“Tujuannya untuk memastikan kesiapan personelnya dalam menghadapi dan mengantisipasi sejak dini arus mudik lebaran 2023,” terangnya.

Kapolres mengimbau, kepada seluruh masyarakat yang akan merayakan Idulfitri terutama di Kota Keris agar selalu menjaga keselamatan dalam berkendara.

“Kami imbau kepada pemudik agar menyiapkan kesehatan fisik, kondisi kendaraan yang prima, taati peraturan lalu lintas dan ikuti petunjuk petugas di lapangan, hormatilah sesama pengendara dan utamakan keselamatan serta tinggalkan rumah dalam keadaan terkunci,” tutupnya.

( ***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait