Rapat Perdana Sahabat Polisi Jatim Digelar

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Perkumpulan Forum Sahabat Polri yang mengedepankan rasa sosial bernama Sahabat Polisi hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia, dan kini berkembang ke Jawa Timur.

Dipercaya pemegang Mandat untuk kepengurusan Dewan Pimpinan Wilaya Provinsi Jawa Timur Hj. Monalisa langsung mengadakan Rapat guna menyusun kepengurusan yang ada di Jawa Timur.

Dibawah Ketua Umum adalah Fonda Tangguh, sosok yang selama ini dikenal dengan dengan urusan kepemudaan Hj. Monalisa percaya jika Sahabat Polisi khususnya di Jawa Timur akan menjadi Ormas yang besar.

“ Alhamdlillah hari ini kami telah mengadakan rapat bersama calon pengurus DPW Jatim, dan Insya Allah kami akan segera melengkapi kepengrusan utuk diajukan ke Pusat,” ungkapp Hj. Monalisa usai rapat di Geldboom, Surabaya, Minggu (4/3).

Hj. Monalisa menambahkan, Kepengurusan kami akomodir dari berbagai kalangan, mulai dari para Dosen, tokoh Masyarakat dan akademisi serta pemuda yang ada di Jatim.

“Dibutuhkan peran aktif masyarakat yang bersinergi dan mendukung Polri dalam melaksanakan tugas, fungsi dan wewenangnya, untuk itu kami secepatnya akan merampungkan kepengurusan Jawa Timur berikut 38 Kabupaten Kota dan Insya Allah akan kami deklarasikan di Bulan Mei mendatang.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *