Rapimcab, Ketua DPC Partai Gerindra Siap Dipasangkan Dengan Siapapun

  • Whatsapp

TULUNGAGUNG, beritalima.com- Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulungagung, menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) di Hotel Narita Tulungagung, Senin (24/06/2024).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung, Ahmad Baharudin, siap mengemban amanah mengikuti kontestasi Pilkada Kabupaten Tulungagung 2024 mendatang. Ia siap dipasangkan dengan siapapun, dan siap menang.

Hal itu disampaikan oleh Ahmad Baharudin disela sela kegiatan Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Tulungagung.

Menurutnya, kegiatan Rapimcab dilaksanakan sebelum Pilkada digelar guna menyiapkan kader Partai Gerindra untuk maju dalam kontestasi Pilkada 2024 dan mengetahui usulan usulan dari PAC.

Abah, sapaan akrab Ahmad Baharudin, menambahkan, ada tiga nama dari arus bawah yang diusulkan dalam Rapimcab tersebut untuk mendapatkan rekomendasi dari Partai Gerindra. Yakni, dirinya sendiri selaku Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Gatut Sunu Wibowo yang juga mantan Wabup Tulungagung dan dr. Kasil Rochmad yang juga Kadinkes Tulungagung.

Namun demikian, lanjutnya, ada satu nama yaitu, dr. Kasil, yang tidak bisa hadir pada Rapimcab karena ada giat di Kementerian, sehingga hanya dirinya dan Gatut Sunu Wibowo yang hadir.

“Kalau terkait dengan rekomendasi, saya sudah menyiapkan diri, insyaallah siap mengemban amanah dan siap menang dalam kontestasi Pilkada 2024 ini,” ujarnya.

Terkait dengan rekomendasi dari Partai Gerindra, Baharudin mengungkapkan pihaknya sudah siap dan sudah menyiapkan diri sebelum Pilkada 2024 dimulai.

Ia mengaku juga masih belum mengetahui siapa yang akan dipasangkan dengannya mengikuti kontestasi Pilkada mendatangkan, keputusan ada di DPP Partai Gerindra

“Kalau soal pasangan saya belum tahu, karena hal tersebut merupakan kewenangan DPP dan keputusan ada di DPP, karena rekomendasi nantinya ditandatangani langsung oleh Prabowo,” terangnya.

“Saya sudah siap dipasangkan dengan siapapun, diposisi AG 1 atau AG 2 juga sudah siap. Saya siap maju dalam kontestasi Pilkada 2024 untuk menang dan mengemban amanah,” tutupnya.

Di tempat yang sama, Widodo Prasetyo yang juga Anggota DPRD Kabupaten Tulungagung dari Partai Gerindra dan sudah menjabat 4 periode mengatakan, suara PAC sangat menentukan DPP menjatuhkan rekomnya kepada kandidat putra terbaik Kabupaten Tulungagung.

“Suara PAC mewakili suara perdapil dari 19 kecamatan. Menurut saya Gerindra Kabupaten Tulungagung sudah mengerucut. Saya berharap, rekom turun ke ketua DPC Gerindra Ahmad Baharudin dan bisa berpasangan dengan Gatot Sunu Wibowo,” katanya.

“Namun demikian, kami kader Gerindra tetap patuh mengikuti arahan dan petunjuk DPP dan DPD. Kami juga siap sekuat tenaga memenangkan calon di Pilkada mendatang,” tandasnya. (Dst).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait