Ratusan Alumni Hadiri Halal Bihalal PP Al-Hikam

  • Whatsapp

BANGKALAN, BeritaLima.com – Ratusan alumni Pondok Pesantren (PP) Al-Hikam Burneh Bangkalan, yang tergabung dalam IKMAL (Ikatan Alumni Al-hikam) hadiri acara Halal Bihalal ke XI (sembilan) bertempat, di pondok pesantren Al-Hikam, Rabu (20/6/2018).

Acara tahunan yang digelar secara rutin itu, mengusung tema, Momentum Kebersamaan Upaya Memperkuat Asas Kekeluargaan Ikatan Alumni Al-hikam.

Ketua Umum IKMAL, Moh. Munir, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua para alumni yang hadir, serta turut berpartisipasi menyukseskan acara tersebut.

“Halal Bihalal ini adalah acara tahunan dalam pemperkuat kekeluargaan. Tanpa adanya aluran tangan dari alumni acara ini tidak mungkin terselenggara,” ucap Munir saat sambutan.

IKMAL ini, lanjut Munir, merupakan wadah kesetian para alumni terhadap Pondok Pesantren Al-Hikam.

Sementara, Drs. KH. Nuruddin A. Rohman, S.H, selaku pengasuh Pondok Pesantren Al-Hikam mengatakan, penyebab banyaknya masyarakat yang tertarik memondokkan atau menyekolahkan anaknya di Al-Hikam karena mereka bangga dengan alumninya yang banyak menjadi mahasiswa di perguruan tinggi yang berbasis negeri.

“Harapan saya alumni sesuai dengan motto Al-Hikam, yakni berilmu, beramal, bertaqwa dan berakhlak mulia,” harapnya. (Rsd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *