Ratusan Guru dan Kepala Sekolah di Sumenep Terima SK Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritalima.com| Bertempat di Gedung Pusat Pengembangan Gugus yang beralamat di Jl. Garuda No.53, Daya/Utara, Pandian, Kota sumenep. Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Sumenep membagikan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada 198 guru PNS dan Kepala sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, Senin (27/5/2019).

Kepala dinas pendidikan Kabupaten Sumenep, Drs. Bambang Iriyanto, MSi. menyampaikan, dirinya yang masih baru seumur jagung menjabat sebagai kepala dinas pendidikan kabupaten Sumenep tentunya Ingin bersilaturrahim dengan guru dan kepala Sekolah. “Untuk moment kali ini saya ingin bertemu langsung dengan para guru dan kepala Sekolah. Sambung silaturrahim dan mengenal satu sama lain”, ucap Bambang.

Bambang mengemukakan kenaikan jenjang pangkat PNS mestinya diiringi pula dengan naiknya tingkat kedisiplinan dalam setiap aspek agar bisa memiliki kinerja lebih baik dan layak menjadi teladan bagi yang lain.

Mantan Kepala Dinas PRKP dan Cipta Karya berpesan kepada guru PNS yang menerima SK kenaikan Pangkat, dengan kenaikan pangkat ini hendaknya sebagai motivasi dalam menjalankan amanah kerja secara profesional dan penuh integritas.

Menurutnya, Kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas prestasi dan dedikasi pegawai negeri sipil dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya.

Terlebih lagi, terkait dengan dinamika tantangan tugas yang semakin kompleks, diharapkan profesionalisme guru dan kepala sekolah dapat meningkat dan pelayanan ke masyarakat bisa lebih baik lagi.

“Budaya disiplin aparatur sebagai hal yang fundamental dan harus ditingkatkan, apabila dikaitkan dengan capaian target kinerja nantinya bisa mewujudkan aparatur yang jujur bertanggung jawab dan berintegritas” tambah Bambang Iriyanto.

(An)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *