Ratusan Karangan Bunga Ucapan Hari Bhayangkara Penuhi Halaman Mapolres Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com|Ratusan karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara Ke-76 penuhi halaman Mapolres Pamekasan yang terletak di Stadion No. 81 Kab. Pamekasan.

Karangan bunga ucapan Hari Bhayangkara ke-76 tersebut datang dari berbagai pihak mulai dari Bupati Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan, Instansi Pemerintahan, Perusahaan-Perusahaan, beberapa tempat Usaha lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan serta Masyarakat Kabupaten Pamekasan.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, mengatakan bahwa pemberian ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76, melalui karangan bunga merupakan bentuk kecintaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Ini merupakan bentuk kecintaan, dan kepercayaan semua pihak, terutama masyarakat Kabupaten Pamekasan terhadap Polri, khususnya terhadap Polres Pamekasan dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ungkap AKBP Rogib Triyanto.

AKBP Rogib Triyanto menambahkan, dengan pemberian ucapan tersebut, membuktikan bahwa kehadiran Polisi di tengah masyarakat betul-betul dapat dirasakan, utamanya dalam memberikan pelayanan.

“Polri siap memperkuat solidaritas dalam bekerjasama dengan masyarakat di bidang Kamtibmas, bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum,” terangnya.

Di usianya yang ke-76 ini di harapkan Polisi semakin profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Indonesia Tangguh, Indonesia umbuh,” imbuhnya.

“Saya mengucapkan terima kasih atas ucapan yang telah diberikan oleh semua Instansi dan berbagai pihak kepada Polri. Dan semoga doa dan ucapan yang diberikan dapat memotivasi anggota Polri, serta Polri semakin dipercaya dan dicintai oleh masyarakat,” pungkas Rabu (29/6/2022).(*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait