Ratusan Keluarga Komunitas Daihatsu Mudik Bareng

  • Whatsapp
Ratusan keluarga komunitas Daihatsu ketika mau berangkat mudik bareng dari Sunter, Jakarta, Sabtu (2/6/2018) kemarin.

JAKARTA, beritalima.com – PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan mudik bersama para komunitas pemilik mobil Daihatsu.

Mudik bersama tahun ini telah diberangkatkan dari Vehicle Logistic Center ADM di Sunter, Jakarta, Sabtu (2/6/2018).

Ada 127 keluarga komunitas mobil Daihatsu yang ikut acara ini. Mereka berasal dari 14 klub yang bernaung di bawah asuhan ADM.

“Untuk tahun ini total peserta lebih dari tahun lalu. Tahun lalur 110 keluarga, tahun ini 127 keluarga,” kata Elvina Afny, CSVC Division Head ADM.

“Pola pemilihannya pun beda. Tahun lalu dari kompetisi Instagram, tahun ini kami lakukan kompetisi dari video tips and trick safety driving juga keamanan selama perjalanan mudik di You Tube,” lanjutl Elvina.

Dikatakan pula, ada beberapa klub yang baru ikut untuk kali pertama di acara yang dimulai sejak 2009 ini.

Ke- 15 club itu, Avanza Xenia Indonesia Club (AXIC), Charade Classy Winner (C2W), Club Ayla Indonesia (CAI), Calya Sigra Club (Calsic), dan Ceria Club Indonesia (CCI).

Kemudian Daihatsu Ayla Indonesia (DAI), Daihatsu Taruna Club (DTC), Daihatsu Xenia Indonesia Club (DXCI), dan Gran Max Luxio Club Indonesia (Maxxio).

Selain itu juga Sirion Club Indonesia (SIC), Taruna Owners (TO), Terios Rush Club Indonesai (Teruci), Terios Indonesia (Terios-ID), sert Daihatsu Zebra Club (Zec).

Sebelum diberangkatkan, ADM membekali para komunitas dengan tips berkendara aman dan perihal ban dari PT Gajah Tunggal.

Selain itu ADM juga memberikan paket akomodasi berupa uang saku, bingkisan makanan, dan perlengkapan berguna saat mudik. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *