Rayakan Anniversary Ke-8, Gardas FC Tambelangan Sukses Laksanakan Turnamen Futsal

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Turnamen Futsal yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (Anniversary) Gardas FC ke-8 sukses dilaksanakan dengan mempertemukan dua tim terbaik yakni Corsa FC dan KRY (Karang Anyar) FC dalam ajang perebutan juara 1 dan 2, Sabtu (21/5/2022) sore.

Dalam ajang bergengsi yang berlangsung panas tersebut KRY FC sukses memenangkan pertandingan dengan skor tipis 2 – 1, dan dipastikan KRY FC mengangkat tropi juara sebagai tim terbaik dalam turnamen yang digelar Gardas FC.

Ditemui disisi lapangan, Pembina Gardas FC Iis Sugiarto mengatakan, kegiatan ini bukan sebagai ajang untuk mencari siapa yang terbaik akan tetapi lebih dari itu, tujuan utama dari kegiatan ini adalah bagaimana mempererat tali silaturahmi dan rasa persatuan antar sesama pecinta olahraga futsal.

“Kegiatan ini merupakan cara kami untuk membangkitkan gairah persepakbolaan khususnya futsal di Kecamatan Tambelangan, selain itu diharapkan nantinya akan tumbuh bibit pemain unggul yang akan membawa nama daerah yang kita cintai ini ke kancah yang lebih bergengsi,” katanya.

“Disamping itu, ini akan menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan, sehingga nantinya saat tampil di luar daerah bukan lagi nama tim yang dibawa tapi kita harumkan nama Tambelangan,” timpalnya.

Selanjutnya Iapun berpesan agar turnamen seperti ini bisa dilaksanakan secara rutin baik dilaksanakan oleh Gardas FC maupun oleh komunitas futsal lainnya khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tambelangan.

Sementara itu, Ketua Club Gardas FC Sahrul Ansori merasa bangga dan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu jalannya kegiatan turnamen tersebut sehingga bisa berlangsung sukses khususnya Kepala Desa Tambelangan Moh. Paisol

“Alhamdulillah turnamen yang diikuti oleh 16 tim ini berlangsung aman, lancar dan tidak ada riak-riak. Semua ini berkat kerjasama sama yang baik mulai dari panitia, perangkat pertandingan, pemain, ofisial dan suporter yang memberikan dukungan secara bijak,” ucapnya singkat.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Tambelangan Moh. Paisol menambahkan, melalui turnamen seperti diharapkan akan muncul pemain yang nantinya bisa mewakili Tambelangan dalam ivent yang bergengsi kelak.

“Alhamdulillah Gardas FC sampai saat ini masih istiqamah mengadakan turnamen meskipun untuk saat ini digelar hanya se-Kecamatan namun ini akan menjadi nilai plus saat nantinya dibutuhkan pemain saat ada laga di Kabupaten,” singkatnya.(FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait