Rbt kembalikan formolir Calon Bupati Pamekasan

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bakal Calon Bupati Pamekasan, Badrut Tamam panggilan akrab RBT kembalikan Formulir pendaftaran ke Kantor DPC Gerindra yang berada di Jalan Stadion no 51 Kabupaten Pamekasan, Jum’at(15/09).

Saat di konfirmasi dirinya berterimakasih kepada pihak DPC Gerindra karena telah diterima dengan baik untuk mengembalikan formolir bakal calon bupati.

“Pertama saya berterimakasih telah diterima mengembalikan formolir di Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Penghargaan yang sungguh luar biasa dari Partai Gerindra, “katanya.

Menurutnya visi dan misi Partai Gerindra sama dengan tujuan dirinya dalam rangka menjaga keutuhan NKRI dan dalam rangka membangun dan memajukan Pamekasan bersama sama

“Karenanya kerja sama ini mudah mudahan terus berlanjut untuk kepentingan Masyarakat Pamekasan, yang merupakan bagian dari Indonesia”ucapnya tegas

Ketika ditanya terkait wakil yang akan mendampingi dirinya dikontestasi Politik 2018 yang akan datang. RBT masih belum bisa memberikan kepastian karena masih ada kendala beberapa hal.

“Mohon petunjuk ada yang bisa membantu saya gak untuk kemudian mencarikan wakil lah”pungkasnya saat ditemui di kantor Dpc partai gerindra.(Adk/k).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *