Rebut Suara NU, Demokrat Targetkan 13 Kursi

  • Whatsapp

GRESIK,beritalima.com- Meski Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) masih 2 tahun lagi (2019), Namun Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gresik sudah mencanangkan target perolehan kursi Legislatif di tingkat Kabupaten

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kabupaten Gresik, Edi Santoso, disela kegiatan reses di Desa Peganden Kecamatan Manyar, Gresik , Jawa Timur (18/8/2017)

Tidak tanggung-tanggung, Edi Santoso men-targetkan 13 kursi DPRD Gresik pada Pileg mendatang,. jika dibanding perolehan suara pemilu 2014, dengan 6 Kursi, dan 57.173, suara , berarti setidaknya partai ini harus memperoleh sekitar 140 ribu suara.

Secara rinci dia menyebutkan, tiap Dapil harus memperoleh suara 30 ribu atau memperoleh jatah 3 kursi di tiap dapil.

“ Kita mentargetkan DPC Partai Demokrat di Pileg mendatang memperoleh tiga belas Kursi. Masing-masing per-dapil 3 kursi atau bisa memperoleh tiga puluh ribu per-dapil,” ungkapnya.

Untuk merealisasikan target itu, Edi menghimbau pada seluruh Caleg yang diusung partainya, supaya rajin turun ke masyarakat untuk mensosialisaikan program dan menjaring aspirasi di masyarakat.

Selain itu, Pria yang juga penasehat DPC Ansor Gresik ini, juga ingin partainya mendapat dukungan dari warga Nahdlatul Ulama (NU) sebab Gresik merupakan basis warga Nahdliyin. Apalagi dia mengaku sudah lama berkecimpung di organisasi tersebut. (Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *