Rehab Masjid Al Hamidin Diduga Asal-asalan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA, beritaLima.com | Baru saja selesai direhab, atap masjid Al – Hamidin di Dusun I, Desa Fatce, Kecamatan Sanana sudah bocor. Proyek senilai Rp 149 juta sekian itu diduga asal-asalan.

Imam Masjid Al – Hamidin, Haji Ali Teapon saat diwawancarai tim beritalima, Sabtu (12/2/2022) sangat menyayangkan hal tersebut. Dia berharap pihak kontraktor segera memperbaiki sehingga air tidak masuk saat hujan turun dan pelaksanaan ibadah berjalan tanpa gangguan.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), proyek pembangunan rehabitasi masjid Al – Hamidin, M Bimbi Umabaihi mengatakan pihaknya telah memanggil
kontraktor pelaksana, CV Dwiyan Pratama untuk segera mengganti atap yang mengalami kebocoran dan akan mengklaim jaminan pemeliharaan dari PT Jamkrindo apabila tidak diindahkan.

“Terkait dengan permasalahan ini, saya telah meminta konsultan pengawas dengan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) untuk menghitung dan melihat titik titik mana yang mengalami kebocoran”, pungkas M Bimbi Umabaihi. (Dinnur Soamole)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait