Rehab Rumdin Bupati Malang Jalan Gede, Kembali Dianggarkan Rp 800 Juta

  • Whatsapp
Foto : Rumah dinas Bupati Malang Jalan Gede Kota Malang masih dalam pengerjaan, Selasa 05/12.

Kabupaten Malang, beritalima.com | Pemerintah Kabupaten Malang Jawa Timur menganggarkan Rehab Rumah Dinas Bupati yang berada di Jalan Gede Kota Malang melalui Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (DPKPCK).

Berdasarkan ringkasan pekerjaan tertulis bahwa Rehab yang dimaksudkan adalah untuk menghasilkan keluaran yang baik, dan pada rehabilitasi tersebut sesuai dengan ringkasan adalah, pembuatan Mushola serta Perbaikan dapur dan penyediaan Air bersih yang layak dikomsumsi, Mushola terletak dilantai 2 diatas dapur.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, dari informasi yang dihimpun bahwa rehabilitasi rumdin Bupati di Jl. Gede dianggarkan dengan pagu senilai Rp. 800 juta, melalui lelang yang dimenangkan oleh
CV ANJ Turen senilai Rp 680 juta. Bahkan, pantauan awak media di lapangan, saat ini pembangunan masih belum rampung 100 persen.

Selanjutnya, saat awak media mencoba menghubungi pelaksana proyek CV ANJ selaku pemenang tender, dengan mengajukan beberapa pertanyaan yakni soal progres hingga hari ini sampai dimana, dan pekerjaan dimulai kapan?, Berapa hari kerja, ia langsung meminta awak media untuk konfirmasi balik langsung kepada seseorang yang berinisial AT yang diketahui adalah pemilik PT EJ yang berlokasi di Kota Malang.

“Langsung hubungi saja pak AT mas,” ungkap salah satu pelaksana proyek CV ANJ yang enggan namannya disebut, saat dihubungi awak media Selasa 05/12.

Diketahui bahwa Rumah Dinas Bupati sejak pandemi covid tahun 2021 lalu, DPKPCK Kabupaten Malang melakukan rehab hingga sekarang tahun 2023, dan pada 2021 dianggarkan senilai Rp 1,2 Miliar, tahun 2022 dianggarkan 2 kali paket senilai Rp 199 juta dan Rp 198 juta. Dikonfirmasi soal itu Seketaris DKPCK Kabupaten Malang Johan menyampaikan bahwa masih dilakukan pengecekan.

“Mohon waktu, tak cek nya sek ndek pelaksana teknisnya ya, saya masih rapat,” ungkapnya singkat. [Ndu/Red]

beritalima.com

Pos terkait