Relawan Indonesia Jokowi (RELIJI) Jatim Berbagi Takjil di Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Puluhan muda-mudi dari berbagai Kabupaten di Tapalkuda yang tergabung dalam Relawan Jokowi Indonesia (RELIJI) berbagi takjil _on the road_ di sekitar alun-alun Kota Bondowoso. 

Koordinatir RELIJI Bondowoso, Ayuni Rahmawati menyatakan sejumlah anggota RELIJI terlibat aktif dalam aksi sosial bagi takjil. Kegiatan ini merupakan salah satu sikap berbagi dan peduli pada masyarakat yang sedang beribadah puasa dan belum sampai di rumah untuk berbuka puasa.

“Kami ingin sedikit berbagi pada pengguna jalan yang masih berada dalam perjalanan ketika waktu berbuka telah tiba,” ujarnya, Rabu (6/6/2018)

Sementara itu, Ketua RELIJI Jatim, Cong Ma’ruf menyampaikan aksi bagi takjil ini sekaligus nenjadi ajang _soft launching_ RELIJI ke tengah-tengah masyarakat Jawa Timur.

“Selain sebagai aksi solideritas bagi saudara-saudara kita yang berbuka di jalan, ini juga sekaligus mengabarkan keberadaan RELIJI di Jawa Timur”, ungkapnya melalui sambungan telpon. 

RELIGI, Relawan Indonesia Jokowi yang secara nasional dipimpin Bursah Zarnubi merupakan organisasi relawan yang secara istiqomah akan berusaha memuluskan jalan Jokowi untuk kembali menjabat sebagai Presiden Indonesia 2019-2024. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *