Feling God Meraih Juara di Turnament MLBB Lamongan Kompak Season 2

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Untuk yang kedua kalinya Relawan Kompak gelar Tournament Mobile Legend untuk Pasangan calon (paslon) bupati-wakil bupati Lamongan, Jawa Timur, nomor urut 1 dari jalur independen, Suhandoyo-Astiti Suwarni alias Astrid Wahid, Hiburan online ini pendaftarannya gratis alias free.

Kegiatan ini, dalam rangka memberikan edukasi dan hiburan kepada masyarakat serta milenial di Kabupaten Lamongan, khususnya di tengah wabah pandemi Covid-19 dengan harapan lebih betah di rumah masing-masing.

Berlangsung seru dan transparan, FELING GOD berhasil meraih gelar juara 1 di tournament mobile legend beritalima Lamongan Kompak season 2, Sabtu (28/11/2020).

Dalam partai Tournament ini FELING GOD berhasil mengalahkan tim dari JUNIOR di final kedua GROUP A & B yang di ikuti 30 tim dari GRUOP A dan 30 tim dari GROUP B, satu tim nya terdiri dari 5 orang.

tim FELING GOD ini terbentuknya sudah sekitar satu tahun yang lalu, sering mengikuti turnament di wilayah kabupaten lamongan dan sering meraih juara, jadi tidak heran jika FELING GOD bisa meraih juara 1 di turnament lamongan kompak season 2 ini dan berhasil mendapatkan hadiah sebesar RP. 800.000 .

Dan juga yang menjadi runner up di turnament ini diraih oleh tim JUNIOR yang telah menjadi mendapatkan hadiah sebesar RP 500.000.

Runner up ini juga tidak kalah hebat dengan tim juara 1 karna sudah terbukti tim JUNIOR juga bisa masuk final di GRUOP A melawan beberapa tim lokal dari lamongan.

Turnament yg di ikuti oleh 60 tim ini dan di bagi menjadi 2 gruop dengan 30tim di masing masing gruop, JUNIOR berhasil masuk final grub A tapi sayangnya di final penentuan ini JUNIOR harus kalah telak dengan FELING GOD 2 – 0 , di awal pertandingan junior masih unggul melawan tim feling god tetapi dengan kekompakan tim akhirnya tim feling god mendapatkan comeback yang sangat mematikan.

juara 3 di turnament lamongan kompak season 2 ini telah diraih oleh BEE team yang telah mendapatkan hadiah sebesar RP 300.000

Kami berasal dari desa pringgoboyo kecamatan Maduran, Perasaan kami sih biasa aja sih. Tapi ya sedikit tegang karna liat musuh kami sudah banyak yang glory. Dan karna kami sudah sering ikut turnamen begini. Dan selalu dapat juara, ya kami optimis bisa menang lagi dan alhamdulilah berkat kokampakan tim ,kami bisa mendapatkan juara 1 di turnament lamongan kompak season 2 (ucap salah satu tim FELING GOD)

Besar harapan saya, relawan lamongan kompak bisa mengadakan turnament moble legend lagi di kemudian hari, di keadaan pandemi saat ini, turnamet online adalah ide yang bagus agar warga bisa tetap stay at home di keadaan pandemi seperti ini (Ucap salah satu tim)

Untuk itu segera siapkan team anda pada Tournament Mobile Legend lamongan kompak season 3 yang akan segera diumumkan di beritalima.com. tunggu tanggal mainnya dan bakal lebih seru lagi, (ard)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait