Relawan Pak Iskadar (PIS) Menggelar Do’a Bersama Elemen Masyarakat

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – kontestan politik 2019 Pilpres maupun Pileg sejatinya adalah proses politik memilih pemimpin bangsa, dan memberikan perlindungan kepada rakyat dan mencerdaskan sekaligus mensejahterakan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Ketua relawan PIS Sumenep Tuhasbirullah saat meggelar do’a bersama untuk kemenangan H. Achmad iskandar diwilayah Kecamatan Pragaan Kebupaten Sumenep Jawa Timur pada hari Senin (25/03/2019).

Kemudian kami menghimbau kepada masyarakat untuk berpolitik secara sehat jangan sampai pernah menjelek jelekkan lawan politik, karena sejatinya politik adalah memberikan kecerdasan masyarakat, ini yang harus dibangun oleh para aktor politik, ungkap suhas.

Lanjut suhas,  pemimpin yang benar- benar punya keberpihakan terhadap persoalan rakyat, dan persoalan masyarakat hari ini, sangat komplek, maka pemimpin harus hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan solusi pada berbagai persoalan dimasyarakat.

Karena rakyat memberikan mandat politik pada setiap pemimpin yang dipilih dan terpilih”,  paparnya

Karena hal tersebut, masyarakat harus tahu siapa pemimpin yang akan dipilih, maka harus diciptakan proses dialog yang harmonis seorang pemimpin dengan masyarakat, guna untuk mengatahui konsep bagaimana membangun masyarakat cerdas dan sejahterah, imbunya.

(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *