Rencana Kunjungan Menteri, Bupati Bertandang Ke Kementerian Pertanian

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Menindaklanjuti rencana  kunjungan Menteri Pertanian RI, Andi Amran Sulaiman ke kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Maluku Utara pada desember mendatang. 

Bupati Halbar Danny Missy, Selasa (10/10/2017), bertandang ke Kantor Kementerian Pertanian di kawasan Jakarta Selatan.

Kunjungan Bupati Danny ke Kementan untuk berkordinasi dengan beberapa pejabat di Kementerian yang terletak di daerah Ragunan, Pasar Minggu.

Kadis Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halbar, Chuzaema Djauhar, dalam releasenya yang diterima Media, Selasa (10/10/2017) mengatakan, pejabat di Kementerian Pertanian RI yang berhasil ditemui Bupati Halbar Danny Missy. Diantaranya, Ditjen Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Ir. PENDING DADIH PERMAN, M.Ec. Dev. Kemudian Dirjen Peternakan dan Kesehatan Hewan,  Drh, I. KETUT DIARITA, MP.  Dan Direktur Pakan Direktorat Jendral Peternakan dan Kesehatan Hewan, Ir. Rr. SRI WIDAYATY, MM.

“Agenda pertemuan Pak Bupati dengan para pejabat di Kementerian Pertanian tersebuat adalah dalam rangka kesiapan kunjungan Pak Menteri Pertanian yang di rencanakan pada minggu kedua bulan desember 2017 nanti,”ungkap Chuzaema.

Selain mengkoordinasikan rencana kunjungan Menteri, mantan Sekwan Halbar ini mengatakan, Bupati Danny juga melaporkan perkembangan program pengembangan tanaman jagung & pemanfaatan bantuan Alsin (alat sistim pertanian).

“Setelah melaporkan perkembangan progran jagung di Halbar, Kementerian rencanannya akan menambah bantuan peralatan pasca panen jagung. Bahkan Pak Dirjen juga membantu memfasilitasi pertemuan pak Bupati dengan investor dibidang pertanian, pungkasnya. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *