Rencana Revitalisasi Gedung Dekranasda Wonosobo

oleh -30 views

WONOSOBO, beritalima.com – Revitalisasi gedung Dekranasda Wonosobo yang berada di kompleks terminal Mendolo nampaknya akan terlaksana. Dimana gedung tersebut akan dijadikan pusat berkembangnya para pelaku ekonomi kreatif di kota seribu destinasi wisata ini.

Revitalisasi tersebut mendapat dukungan dari ketua tim Badan Ekonomi Kreatif Pusat (Bekrap) pada Senin (18/3).

“WWnosobo memiliki potensi komunitas yang kreatif dalam segala segala segi maka kami sangat mendukung akan rencana gedung ini direvitaslisasi.” Ujar Endy Subiyono.


Dukungan sama juga disampaikan kepala Diparta kabupaten Wonosobo berharap dengan adanya revitalisasi tersebut akan menjadikan para pelaku ekonomi kreatif dapat lebih sukses.

“Kedepannya pasti akan menyerap banyak tenaga kerja dan dapat membimbing para pelaku baru.” Kata Drs. One Andang Wardoyo.

Sementara itu, wakil komunitas Pelangi Wonosobo juga berharap organisasinya mendapatkan tempat seperti yang akan diperoleh oleh para komunitas lain.

“Dengan demikian kami dapat bekerja lebih maksimal dalam membantu kota ini tetap menjadi tujuan wisata sehingga akan memberi berjuta manfaat.” Kata Setyo Harjono. (Nur)