Resepsi Kenal Pamit Kapolres Wonosobo

oleh -58 views

WONOSOBO, beritalima.com | Polres Wonosobo adakan acara Kenal pamit Kapolres Wonosobo dari AKBP Abdul Waras S.I.K. kepada AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.l.K. M.Si, bertempat di ballroom hotel Kresna Wonosobo.

Pada acara tersebut dihadiri pejabat tinggi Polres, Dandim dan Bupati Wonosobo serta Kepala dinas, Tomas,  dan masyarakat Wonosobo.

Kapolres lama AKBP Abdul Waras S.I.K, dalam sambutanya mengatakan, tidak terasa dalam menjalankan tugas yang diamanahkan selama 2 tahun 1 bulan.


Abdul Waras menyampaikan terima kasih kepada para panita penyelenggara rangkaian acara pisah sambut dengan lancar tanpa aral suatu apa.

“Tidak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Wonosobo Drs. Eko Purnomo S.E, atas suport dan dukungan yang di berikan kepada kami selama bertugas/menjabat sebagai Kapolres Wonosobo.” Terangnya, Rabu (15/1).

“Terlebih kepada Dandim Wonosobo dan para Danramil yang sudah bersama-sama membawa Kabupaten Wonosobo dengan aman, nyaman, damai dan kondusif.” Tandas Abdul Waras.

Bupati Wonosobo Drs. Eko Purnomo S.E, menyampaikan, AKBP Abdul Waras S.I.K adalh sosok yang kita kenal sebagai bhayangkara yang baik dan intens.

“Beliau dikenal sebagai Kapolres Wonosobo yang baik, yang selalu bersinergi bersama dengan Kodim, Instansi yang ada, dan masyarakat umum, sehingga Kantibmas Wonosobo selalu aman dan kondusif.” Ujarnya

Pemerintah kabupaten Wonosobo sangat berterima kasih kepada AKBP Abdul Waras S.I.K, yang telah berhasil menjaga situasi kamtibmas di kabupaten Wonosobo. Semoga Beliau akan lebih sukses dan lebih baik dalam bertugas di tempat yang baru.

Lebih lanjut, Eko Purnomo mengucapkan selamat datang di kabupaten Wonosobo kepada Kapolres baru AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.l.K. M.Si. Selamat bertugas, semoga bisa bersama-sama pemerintah Wonosobo, istansi yang ada dan elemen masyarakat bisa membawa Wonosobo yang lebih baik.” Papar Eko Purnomo.

Sementara itu, Kapolres Wonosobo baru meminta saran dan petunjuk kepada semua pejabat dan masyarakat Wonosobo selama bertugas.

“Saya sangat terbuka untuk menerima saran/petunjuk agar bisa memegang amanah yang diberikan, sehingga akan membawa kabupaten Wonosobo lebih baik, kamtibmas akan tetap aman, nyaman, damai dan kondusif.” Pungkas AKBP Fannky Ani Sugiharto, S.l.K. M.Si. (Rjt-05 Budi)