Resmi Dilantik, DPD Granat Gresik Siap Sinergi Berantas Narkoba

  • Whatsapp

Foto: Ketua DPD Granat Gresik, Sugiono S.H MH dan Ketua DPD Granat Jatim,Dra. KMAT Arie Soeripan usai acara pelantikan.

GRESIK,beritalima.com-Seiring susunan kepengurusan terbentuk, DPD Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Gresik masa periode 2022-2027 akhirnya resmi dikukuhkan di Gedung Galeri pudak, Jalan Pahlawan pada, Selasa (28/06/2022).

Terbentuknya, Granat di Kabupaten Gresik, tentu menjadi harapan masyarakat, mengingat penyebaran narkotika kian masif dan merusak moral bangsa.

Usai pelantikan, Ketua Granat Kabupaten Gresik, Sugiono S.H MM menyatakan, bahwa keberadaan DPD Granat di Kabupaten Gresik untuk ikut dalam pemberantasan peredaran narkotika yang saat ini semakin meningkat dan meresahkan masyarakat.

“Penyebaran narkoba di Gresik ini semakin meningkat. Untuk itu dengan adanya DPD granat ini, bisa menekan lajunya peredaran narkoba khusus dikalangan generasi muda, kita”ujar Sugiono.

Kedepan, lanjut, Sugiono, pihaknya akan melakukan sinergitas bersama Pemkab Gresik dan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mensosialisasikan bahaya pemakaian narkotika.

Sementara itu, Ketua DPD Granat Jawa Timur, Dra. KMAT Arie Soeripan beraharap, dengan kepengurusan DPD Granat Gresik bisa membantu menekan angka penyebaran narkotika di Kabupaten Gresik.

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, jika kabupaten Gresik dan Surabaya sangat rentan dijadikan rantai pendistribusian barang haram tersebut oleh pengedar, mengingat wilayahnya terdapat banyak pelabuhan.

Selain itu, Arie Soeripan mengapresiasi semua pihak terkait terutama Pemkab Gresik yang sangat peduli terhadap pemberantasan narkotika di Kabupaten Gresik.

Dia juga mewanti-wanti kepada pengurus DPD Granat Gresik untuk bekerja sepenuh hati.

“Jangan berfikir apa yang saya dapatkan dari Granat melainkan apa yang saya berikan untuk granat untuk menyelamatkan generasi muda dari ancaman narkoba,” pungkasnya.(Ron)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait