Resmikan Posko “Roemah Djoeang”, Munaji Ingin Garap Pamekasan untuk Prabowo-Sandi

  • Whatsapp

PAMEKASAN, beritalima.com – Pulau Madura menjadi sasaran empuk Tim pemenangan pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga S Uno untuk meraih suara signifikan pada pemilihan presiden 2019 mendatang.

Tepatnya di Kabupaten Pamekasan Madura, telah diresmikan posko untuk pemenangam pasangan dengam nomor urut dua tersebut. Posko tersebut kemudian diberi nama “Posko Roemah Djoeang”.

“Dengan diresmikannya Posko Roemah Djoeang untuk Kabupaten Pamekasan maka saya sangat berharap tim pemenangan untuk wilayah Kabupaten pamekasan dapat bergerak cepat dalam melakukan sosialisasi Calon Presiden yang kami usunng yaitu; Bapak Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno,” tulis politisi Gerindra, Munaji, dalam siaran persnya kepada pewarta di Pamekasan.

Harapan kami, lanjut Munaji, dengan adanya posko Roemah Djoeang tersebut tidak hanya meraih kemenangan di Kota Gerbang, tetapi juga menjadi sejarah untuk mengantarkan Prabowo-Sandi jadi Presiden dan Wakil Presiden.

“Posko ini juga kami harapkan dapat menjadi tempat silaturrahim antar para relawan tanpa harus melihat latar belakang partai dan organisasi manapun,” ujar Calon Anggota Legislatif dari Dapil Batu Mar-mar, Waru dan Pasean itu.

Ia pun berharap, ketika berkumpul di posko yang ada cuma satu tekad, perjuangan untuk kemenangan Bapak Prabowo dan Sandiaga.

Munaji juga menerangkan, bahwa pada peresmian poskonya, dirinya merasa terhormat karena telah dihadiri oleh Kiai Muda berpengaruh di Kabupaten Pamekasan.

“Saya pribadi sangat berterima kasih kepada K.H.R. Tohir Zain pengasuh pondok pesantren Bata-bata yang telah hadir dan ikut serta dalam peresmian. Dengan hadirnya beliau kami berharap dapat barokah melalui doa-doanya, dapat energi baru dan ghirah dalam melanjutkan perjuangan mengantarkan Capres dan Cawapres kami,” terang Munaji.

Lulusan Universitas Islam Madura itu juga berjanji dengan didirikannya posko akan menjadi pusat penyampaikan aspirasi masyarakat Pamekasan dan masyarakat Madura pada umumnya.

“kami akan terus beriktikad dan berkomitmen untuk tetap menjadi kepanjangan tangan masyarakat terkhusus untuk wilayah Pamekasan dalam memperjuangkan hak-haknya demi terwujudnya adil dan makmur sebagaimana dicita-citakan oleh Capres dan Cawapres kami,” pungkas Munaji. (skr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *