Resmikan Press Room Pokja Indrapura, Kusnadi Sebut Perbedaan Sebagai Anugerah Tuhan

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com |
Ketua DPRD provinsi Jatim Kusnadi menyampaikan bahwa Kodra manusia itu diciptakan sebagai manusia yang memiliki berbagai macam perbedaan. Karena itu, tidak mungkin manusia itu sama. Karena perbedaan itu adalah anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Demikian penjelasan yang disampaikan oleh politisi PDIP ini saat meresmikan ruang Pokja Indrapura, Rabu (6/20/2021).

Kusnadi juga mengungkapkan bahwa pihaknya mengakui tidak ada hal-hal yang harus disembunyikan.

“Bagaimana Allah menciptakan semua mahkluk itu memiliki perbedaan. Kita harus menghargai anugerah tersebut. Tinggal bagaimana
Kita mendiskripsikan perbedaan ini. Bagaimana cara pandang kita dalam menghargai dan memahami,” terang Kusnadi.

Kusnadi minta agar media
bisa menjadi penyambung dari apa yang dilakukan oleh anggota DPRD provinsi Jatim ini, karena sangat berkaitan dengan program-program pemerintah.

“Media menjadi penyambung lidah dari pemikiran, kegiatan dan ide-ide para anggota dewan. Apapun yang akan dilakukan, pengujian itu tidak didengar oleh masyarakat jika media tidak menyampaikan. Tugas media adalah mengedukasi masyarakat agar apa yang disampaikan oleh dewan pada media bisa dipahami oleh masyarakat,” sambungnya.

Kusnadi menambahkan, kehadiran media membawa pengaruh bagi kemajuan Jawa Timur. Bahkan Kusnadi juga memberikan apresiasi jika ada Pokja DPRD dari provinsi lain yang ingin mengunjungi Pokja Indrapura.

“Teman-teman yang lain provinsi jika ingin melakukan kunjungan atau kerjasama dengan provinsi Jawa Timur, saya mengapresiasi. Saya yakin hubungan Pokja Indrapura dengan para anggota dewan disini sangat harmonis. Selamat menempati rumah baru, semoga ruangan ini menjadi ruangan yang langgeng bagi semua. Aamiiiiinn,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait