Reuni DREGS 2006 Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(SUMUT)

beritaLima.Com-Reuni DIKTUKBA Polri Sumatera Utara gelombang 1 tahun 2006 angkatan ke 30 dengan istilah DREGS di warnai dengan pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu di objek wisata Pantai Pondok Permai, Kecamatan Pantai Cermin, Sergai ,Kamis (29/9).

Ketua DREGS Sumut BRIPKA. Syahman Harahap kepada beritaLima.com mengatakan kegiatan reuni angkatan 30 tahun 2006 dilakukan berkat arahan dari bapak Kapolda Sumut agar anggota Polri dimana saja berada tetap menjaga solidaritas dan kekompakan dengan cara menggelar reuni dan kegiatan itu pun di dukung oleh Kapolres Sergai AKBP. Eko Suprihanto untuk dilaksanakan di Pantai Cermin.

Dikatakan Syahman reuni tersebut di rangkaikan dengan pemerian santunan kepada anak yatim dan piatu sebagai wujud kepedulian Polri kepada anak yatim dan kurang mampu hingga memberikan rejeki kepada yang membutuhkan

“Tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan kepada satu angkatan yang bertugas di luar daerah hingga dapat berkumpul kembali dan momen ini sangat berharga sekali dimana kami angkatan 30 bisa kembali berjumpa hingga persaudaraan itu sangat tampak di reuni ini” papar Syahman.

Syahman pun merencanakan reuni tersebut akan di selenggarakan kembali dengan jangka waktu 2 tahu. ” Silaturahmi ini akan kita laksanakan dua tahun kemudian agar kita bisa bercengkrama kembali” ucap Syahman. Kegiatan itu pun di tutup dengan memberikan santunan kepada anak yatim.(sugi/beritaLima.com)

Ketua DREGS Sumut BRIPKA. Syahman Harahap saat menyantuni anak yatim.Photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *