Reuni, Momen yang Menyenangkan Bertemu dengan Teman

oleh -12 views

LAMPUNG UTARA beritalima.com sekolah Menengah Kejuruaan (SMKN I) Kotabumi alumni angkatan 88 sekolah ini menggelar Halal Bi Halal dan Temu Kangen.

Gelaran reuni dilaksanakan pada Minggu (16/06/2019) di Caffe Kenzei 888 di Jalan Sukarno Hatta. Sekurangnya ada 30 orang alumni yang hadir dalam acara reuni tersebut.

Acara reuni SMKN I Kotabumi bertemakan Halal Bi Halal dan temu kangen tersebut di buka oleh Alia Ira Puspita dalam sambutanya mengatakan, Puji syukur kepada Allah SWT yang mana pada siang hari ini kita masih di berikan kesehatan sehingga kita bisa berkumpul bersama di Caffe Kenzei 888, setelah sekian lama tidak bertemu, Alhamdulillah, Puji syukur kita masih di berikan untuk bersilaturahim bersama temen-temen semua, acara reuni tersebut dibuka dengan mengucap Bismillahirrohmanirrohim. ucap Ira


Syahroni, selaku ketua panitia pelaksana reuni SMKN I Kotabumi menyatakan, reuni SMKN I Kotabumi akan diadakan setahun sekali, dan berharap teman-teman alumni semua bisa menepati jadwal acara yang kita sepakati bersama, reuni ini acara mempertemukan kembali masa-masa di sekolah, dan kita harus hilangkan perbedaan sosial karena pada dasarnya kita bersaudara. jelasny

“Mengumpulkan teman-teman alumni tidaklah mudah, semuanya ini di kumpulkan melalui kontak teman-teman secara bertahap, lalu di buatkan grup WhatsApp, dengan harapan bagi teman-teman alumni Tahun angkatan 1988 bisa bergabung dengan adanya berita ini,” ujar Syahroni.

Selanjutnya, Uniknya para alumni juga memakai seragam bertuliskan alumni SMKN I Kotabumi berwarna hitam. Hal ini dilakukan karena mereka ingin kembali ke masa-masa SMKN I.

Pengurus alumni SMKN I Kotabumi Suhaili dalam sambutanya mengatakan, Terimakasih kepada teman-teman yang telah susah payah sehingga acara reuni Halal Bi Halal dan Temu Kangen berjalan dengan lancar, walaupun tidak semua teman-teman bisa hadir dan berkumpul bersama di dalam acara tersebut, namun temen-temen tetap bahagia, bersenda gurau layaknya masih seperti masa-masa di sekolah dulu, dalam suasana keakraban. “semoga saja reuni di tahun-tahun mendatang di berikan kesehatan dan umur panjang dengan harapan bisa berkumpul semua untuk tetap menjalin persahabatan.”harap Suhaili

Acara di tutup dengan Do’a di pimpin oleh Suhaili dan di lanjutkan dengan makan bersama, poto bersama dan nyanyi bersama(salman)