Festival Balloon Atrraction Sindoro Sumbing Juri Kesulitan Tentukan Juara

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Festival Balloon Atrraction Sindoro Sumbing yang diadakan oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan kabupaten Wonosobo dengan Air Nav Indonesia pada Sabtu 15 Juni 2019 memunculkan juara – juara terbaik.

Sementara juri even tersebut terdiri dari 12 orang, yang terdiri dari beberapa komponen, seniman, komunitas balon, dan fotografer.

Bacaan Lainnya

Dikatakan salah satu juri festival balon udara Eko Premono dalam kriteria penilaiannya meliputi motif, komposisi, kekompakan, kostum, iringan musik, teknik pengasapan, dan kestabilan balon.

Pada saat festival para peserta mengalami kendala cuaca. Dimana saat itu cuacanya berkabut akibatnya banyak balon yang gagal terbang dan balon tidak stabil akibat angin kencang.

“Ini menyulitkan juri dalam melakukan penilaian.” Ujar Koprem panggilan akab pria ini pada Minggu (16/6).

Pada akhirnya terpilih para juara dari 106 peserta. Juara umum diraih peserta dari kampung Singkir, Kelurahan Jaraksari, Kecamatan Wonosobo, Umum Singkir Jarakasari.

www.beritalima.com

“Juara 1 diraih dusun Tempuran Dea Pagerejo kecamatan Kertek, juara 2 dusun Gondang desa Candimulyo kecamatan Kertek, juara 3 desa Kembaran kecamatan Kalikajar. Untuk kategori balon terunik 1 desa Donomerto kecamatan Mojotengah. Terunik 2 dusun Paguan desa Jogoyitnan kecamatan Wonosobo. Hadiahnya diserahkan langsung oleh Direktur Keamanan Penerbangan Airnav.” Papar Koprem. (Budi)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *