Ribuan botol minuman keras Cap Tikus disita Polres Sula

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com|Personel Pos KPPP kawasan Pelabuhan Regional III Sanana dalam hari terakhir  berhasil menyita ratusan botol minuman keras  Cap Tikus saat kapal KM Permata Bunda bersandar di Pelabuhan Sanana

Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Cahyo Widyatmoko saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/22) mengatakan, awalnya polisi melakukan pengamanan dan razia terhadap barang-barang bawaan penumpang yang baru saja tiba di Pelabuhan Sanana dengan KM. AL Sudais dari Ternate.

“Selama kegiatan pengamanan dan pemeriksaan terhadap barang bawaan milik penumpang dan pemeriksaan tidak di temukan adanya Miras.

Menurut, Cahyo sekira pukul 12.40. WIT, Polisi mendapat informasi bahwa ada sebuah long boat yang melakukan pemuatan barang haram yang dibuang ke laut oleh KM. AL Sudais dari Ternate.

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, Personil Pos KPPP Pelabuhan Regional III Sanana langsung bergerak cepat ke lokasi, ternyata hasilnya ditemukan Miras jenis cap tikus sebanyak 20 dus dengan isi per dus 24 botol dengan total 480 botol dalam kemasan Aqua ukuran 600 mil,” tuturnya.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait