Ribuan Mantan GAM Siap Kawal Suara Harus Jadi

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima.com Menjelang Pemilukada di kabupaten Bireuen, ribuan eks kombatan GAM melakukan rapat koordinasi yang tergabung bersama palon Bupati Bireuen jagoannya, H. Ruslan M.Daud – Tgk Drs.H.Djamaluddin idris, berselogan “Harus jadi” di Residen Meuligoe (11/2/2017) tadi siang.

Jurkam dari KPA, Sufri Daud alias Boing mantan panglima muda mengatakan pertemuan hari ini tujuanya memperkuat tim KPA sekaligus memberikan tugas untuk dapat mengawal suara di hari H dan memberikan pegamanan bagi timses juga bagi masyarakat simpatisan “Harus jadi” dalam memberikan hak suaranya sehingga pemilukada berjalan aman dan damai, ucapnya.

“Dengan penuh harapan kepada suluruh masyarakat bansigom (seluruh) Bireuen jangan pernah takut terhadap intimidasi dan teror, karena ini negara hukum, laporkan saja kepada pihak berwajib,”ucapnya.

Calon Bupati petahana H Ruslan M Daud menghimbau, kepada seluruh jajaran KPA yang tergabung Tim “Harus jadi” untuk dapat bersinergi bersama timsuksesnya dilapangan, dalam hal apapun utamakan kekompakan, jangan legah sedikit pun.
“Mengawal suara itu penentukan kemenagan kita, kemenangan rakyat kabupaten Bireuen, Pantauan media ini acara rapat juga dihadiri oleh sejumlah mantan panglima muda, diataranya Boing, Mandala, Abu Gani dan juga seluruh mantan panglima sagoe yang setia bersama “harus jadi” di acara tersebut.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *