beritalima.com

Ribuan Massa Ikuti Pawai Taa’ruf 1 Muharram 1441 H

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com
Ribuan massa yang terdiri dari Masyarakat, Ormas dan Pelajar dari tingkat TK, RA, SD, MIn serta SMP dan MTS mengikuti pawai taa’ruf memperingati 1 Muharram 1441 H di Rantauprapat, sabtu (31/8).

beritalima.com

Di dominasi dengan pakaian berwarna putih, sesaat setelah di lepas Plt. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT secara tertib masa bergerak dari Jl. MH. Thamrin depan rumah dinas Kapolres melakukan pawai di seputaran kota Rantauprapat.

Tampak dalam rombongan peserta pawai taa’rup sejumlah anak TK dan RA yang mengendarai sepeda yang dihias beraneka ragam bentuk yang menambah kesemarakan acara yang digelar ini.
Dalam penyampian nya sesaat setelah melepas peserta pawai taa’ruf Plt. Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT pada beberapa wartawan, menyampaikan himbauan. dan mengajak ummat islam untuk membesarkan kegiatan Tahun Baru Islam dengan menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan pada malam hari ini di Simpang Enam Kota Rantauprapat.

Salah seorang masyarakat yang turut mengikuti pawai taa’ruf, Ruwaida ( 35 ) tahun warga Jl. Torpisang Mata Rantauprapat yang di mintai komentarnya, mengapresiasi acara memperingati tahun baru Islam 1 Muharram 1441 H yang dilaksanakan ini, dan berharap semoga tahun depan kegiatan yang sama dapat di laksanakan lebih meriah dengan acara yang lebih banyak. (RifaIbay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *