beritalima.com

Di Ajang FLS2N SD Se Sumut, Labuhanbatu Kembali Raih Juara

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com –
Di ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional ( FLS2N ) tingkat SD se Provinsi Sumatera Utara yang di gelar di Brastagi 28-30 Agustus.

beritalima.com

Untuk cabag tari, peserta dari Labuhanbatu yang di wakili SD swasta Bintang Timur Rantau Utara berhasil meraih juara 3 menyisihkan utusan dari berbagai Kabupaten / Kota yang ada di Sumut.

Hal ini di sampaikan Asrol Azis Lubis, SE ketua tim Labuhanbatu pada beritalima, jum’at (30/8), lanjut nya atas hasil yang di capai ini tentu kita sangat mengapresiasi dan ini jadi modal kita pada event yang sama tahun depan untuk meraih hasil yang terbaik.

Di temui terpisah Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Hamzah Sya’bani Nasution S.Pd yang di mintai komentar nya terkait berbagai prestasi yang di raih pelajar Labuhanbatu di event Provinsi beberapa waktu terakhir ini.

Menyampaikan apresiasi dan penghargaan, semoga prestasi yang di raih bisa menjadi motivasi dan semangat bagi diri pribadi dan pelajar lain nya untuk menggali potensi diri dan berlatih untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi bahkan sampai tingkat Nasional.
Ini juga menunjuk kan bahwa pengembangan kreatifitas anak dalam kegiatan ekstra kulikuker di sekolah berjalan dengan baik, dan Dinas Pendidikan di bawah pimpinan H. Sarimpunan Ritonga, M Pd berhasil membina sekolah SD dan SMP yang ada di Labuhanbatu.

Apalagi melalui berbagai media, saat ini si sebut kan sebanyak 7 SD di Labuhanbatu di hunjuk sebagai sekolah model mengacu pada standard pendidikan nasional untuk meningkatkatkan mutu pendidikan, apabila ini dapat berjalan beriringan saya berkeyakinan dalam beberapa waktu kedepan pendidikan kita akan mampu bersaing denga kabupaten/ Kota lain se Sumut bahkan Nasional.( RifaIbay)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *