Ribuan Masyarakat Padati Acara Seni Budaya Aceh

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima-Acara Seni Budaya Aceh yang di Adakan Oleh Tim Cakra 19 Perwakilan Aceh di hadiri oleh partai pendukung dan pemenangan Jokowi-Ma’ruf di lapangan Krueng Gekueh,Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara,Sabtu-30 Maret 2019.

Amatan Beritalima di Lapangan,Ribuan Masyarakat berduyun duyun datang ke lapangan Terpadu Krueng Geukueh Kecamatan Dewantara, Masyarakat yang hadir di Dua K!upaten itu Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe itu bertujuan untuk menyaksikan orasi Ketua Cakra 19 Aceh tentang kinerja Presiden Jokowi selama bergabung dalam instansi Pemerintahan.

Selain menjelaskan tentang hal Jokowi dan kinerjanya,Ketua Cakra 19 Perwakilan Aceh Gumarni,S.H.,M.Si Mengatakan,Budaya Aceh merupakan seni yang sangat di minati Masyarakat Provinsi Aceh dan Masyarakat Nasional bahkan Masyarakat Internasional.

Kegiatan itu sudah termasuk kempaye Akbar yang di Adakan Cakra 19 Aceh untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, dalam Acara itu turut dimeriahkan penyanyi ternama Aceh Zuhdi (Bergek) serta Tarian Taktok Aceh yang sudah sangat langka kini sudah berkembang dari Kabupaten Bireuen.

“Untuk itu kata Gumarni,
Mari kita percaya tokoh Agama Aceh yang telah sepakat mendukung Calon Presiden Priode 2019-2024,Jokowi-Ma’ruf Amin, lihatlah pak Jokowi telah mengajak tokoh Agama tokoh Islam bersamanya untuk memimpin NKRI dua periode,’ Imbuhnya.

“Jajaran Cakra 19 Aceh sudah sepakat mendukung Jokowi-Ma’ruf melanjutkan programnya yang telah banyak terbukti membantu Masyarakat yang di mulai dari Pedesaan sampai ke Perkotaan,”Beliau asli islam, Sederhana, Merakyat dalam setiap kegiatan kepemimpinannya,

Acara yang diadakan Cakra 19 Aceh,turut dihadiri,:Zuhdi (bergek) Caleg DPRA nomor urut 5 dari Partai PNA,Julita Caleg DPRK Nomor urut III dari partaPNA perwakilan Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

Selain itu juga hadir Husaini Caleg DPR RI dari PDI P Nomor urut 4 dapil II dan Beberapa Caleg DPRK dari PKB dan PNA, serta ribuan tokoh Masyarakat.

Di akhir acara kesenian Aceh dan Orasi para pendukung Jokowi- Ma’ruf, pihak panitia melakukan pengundian Puluhan hadiah cuma cuma kepada para Masyarakat yang hadir sejak siang sudah memadati Lapangan Krueng Gekueh tersebut,”(A79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *