Pemotongan Pita Sebagai Tanda Madrasah Al- Miftah Siap Dipergunakan

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Sebagai simbol bahwa gedung sekolah Madrasah Ibtidaiyah Al Miftah, Dusun Sobi, Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih telah siap untuk digunakan, Ustad Samsul Hilal meminta pihak Kodim 0827 Sumenep untuk melakukan pemotongan pita sebagai sahnya gedung.

Walaupun sebelumnya sudah diresmikan bahkan di lakukan pula tasyakuran yang dihadiri oleh Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim, M. SI dan Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Ato Sudiatna, namun dalam acara tersebut tidak dilakukan pemotongan pita, sehingga diputuskan pihak sekolah Al Miftah dan Kodim 0827 Sumenep gelar pemotongan pita.

Pasiter Kodim 0827 Sumenep, Kapten Inf Nanang Fadori mengatakan, semoga dengan dilaksanakannya pemotongan pita ini maka gedung Madrasah Al-Miftah telah resmi selesai penggarapan dan benar-benar siap digunakan. Diharapkan pula gedung tersebut bisa berguna sampai generasi turun menurun warga Dusun Sobi.

“Saya mewakili pihak Kodim 0827 Sumenep dan Pemerintah Sumenep mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf apabila kami ada salah dan kurang dalam program TMMD 104 ini,” pungkas Nanang.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *