Ribuan Orang Ikuti Tauziah KH. Anwar Zaid di Karangrejo, Selomerto

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sambut tahun baru Islam 1441 H desa Karangrejo kecamatan Selomerto kabupaten Wonosobo mengadakan pengajian akbar dan pemberian santunan anak yatim piatu. Tauziah sendiri diisi oleh kyai kondang dari Bojonegoro, Jatim.

Disampaikan Nur Hidayat, ketua panita acara tersebut menyebutkan pihaknya mengundang KH. Anwar Zaid untuk memberi ceramah sedangkan pemberian santunannya diberikan ke anak yatim piatu selain yang ada di desanya dan juga berbagai dari berbagai wilayah di kabupaten Wonosobo.

Bacaan Lainnya

“Totalnya 75 anak yatim piatu, 35 anak dari desa Karangrejo dan 40 anak dari luar desa dari berbagai kecamatan.” ungkap Nur Hidayat.

Dia bersyukur acara dapat berjalan dengan lancar karena adanya sinergitas dan dukungan dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar dan sukses. Kami berterima kasih semua pihak yang telah mendukung acara ini baik warga masyarakat Karangrejo, Pemdes, Linmas, Banser serta Komunitas Pawon dan lainnya.” ucapnya.

Saat ditemui awak media ini, Kades Karangrejo mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka sambut tahun baru Hijrah tersebut.

“Acara ini baru dilaksanakan perdana, Alhamdulillah dapat sukses. Kami berterima kasih ke panitia. Ini akan kami agendakan rutin tiap tahunnya.” kata Sarwono.

Sementara itu KH. Anwar Zaid dalam tauziahnya mengajak semuat umat untuk menyisihkan sebagaian rejekinya untuk kaum dhuafa.

“Itu merupakan wujud ketaqwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT.” Tauziahnya. (Budi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *