Ribuan Orang ke Jember, Bupati Hendy Minta Perwosi Siapkan Diri Jelang Porprov

  • Whatsapp
Bupati Hendy dan Ketua KONI foto bersama pengurus Perwosi Jember (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy dan Ketua KONI foto bersama pengurus Perwosi Jember (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII Jawa Timur bertempat di Kabupaten Jember, Bupati H. Hendy Siswanto meminta pengurus Persatuan Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) untuk segera menyiapkan diri.

Mengingat, jumlah yang akan datang ke Kabupaten Jember, jumlahnya mencapai 16 ribuan, yang terdiri dari berbagai kabupaten di Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

“Porprov nanti akan ada 16.000 orang yang datang ke Jember. Perwosi wajib mempersiapkan sedari sekarang, agar kedatangan belasan ribu tamu bermanfaat bagi masyarakat Jember,” Kata Bupati di Pendopo Wahyawibawagraha, Kamis (24/2/2022).

Usai melantik kepengurusan Perwosi Jember, tang diketuai oleh Hj. Kasih Fajairini, Bupati juga mendorong agar membentuk kepengurusan Perwosi hinga ke tiap-tiap desa.

Dia juga mendorong, Perwosi menjadi penggerak ekonomi warga Jember melalui olahraga.

Selain itu, Bupati Hendy menambahkan, Perwosi juga bertanggung jawab, untuk menyukseskan Porprov VII Jatim, yang akan dilaksanakan di Kabupaten Jember Juli mendatang. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait