Ribuan Warga Palembang Ramaikan Giat Fun Run Untuk Indonesia

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – Tidak kurang dari 2.000 masyarakat Kota Palembang ikut meramaikan kegiatan Fun Run Untuk Indonesia di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC), Minggu (1/7/2018).

Kegiatan yang diadakan oleh Olympic Council of Asia (OCA) tersebut diadakan sebagai pengingat jelang 50 hari perhelatan Asian Games 2018 di Jakarta, dan Palembang.

“Ini salah satu bentuk sosialisasi sekaligus mengingatkan kalau Asian Games kurang dari 50 hari lagi. Sehingga, mereka lebih mengetahui dan lebih menyemarakkan,” ujar Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin saat acara.

Menurut Alex Noerdin, dalam perjalanan 50 hari menuju Asian Games 2018 ini, seluruh infrastruktur berupa Venue dan transportasi Light Rail Transit (LRT) sudah selesai.

Titik start dimulai dari Pintu Utama Stadion Gelora Sriwijaya pukul 06.45 WIB. Selanjutnya, peserta mengitari kompleks stadion, melewati Venue Aquatic, Stadion Atletik, Venue Ski Air, serta mengitari seluruh venue yang akan dipakai untuk multi-event olahraga empat tahunan itu.

Sementara Pemilihan rute bertujuan agar masyarakat bisa mengenal lebih dekat venue mana saja yang akan dipakai saat gelaran berlangsung pada 18 Agustus sampai 2 September 2018. Di garis finish, peserta mendapatkan medali sebagai reward karena telah mengikuti kegiatan Fun Run.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *