Rimba Fc Juara Pertama Kompetisi Manggis Cup 2018

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Pertandingan sepakbola Manggis Cup 2018 akhirnya mencapai babak final antara kesebelasan Alba Buana Tata Sport melawan Rimba Fc dengan kemenangan diraih tim Rimba Fc skor 7 : 6 pada Minggu sore (30/9).

Pertandingan yang dilaksanakan di Lapangan Tanggulasi Desa Manggis Kecamatan Leksono sejak babak pertama hingga pertandingam berakhir berlangsung seru. Gemuruh para suporter membahana di lapangan yang berukuran standar nasional ini.

Selama pertandingan yang dipimpin Denny Wibowo dari Askap PSSI wonosobo kedua kesebelasan menunjukkan kelasnya sebagai kesebelasan terbaik hingga peluit panjang dibunyikan skor imbang 1 : 1 dan akhirnya dilakukan adu pinalti yang dimenangkan tim Rimba Fc dari Desa Binangun Kecamatan Leksono.

Pada kompetisi ini suporter terbaik diraih suporter Rimba Fc, Top skor terbanyak dwngan 5 gol diraih Sukur dari tim Arsela sedangkan juara 3 bersama dari tim Tri Sakti dan AK.

Pada sambutan penutupan acara Kades Manggis mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kompetisi.

“Kami atas nama desa dan panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasinya sehingga selama kompetisi dapat berlangsung dengan sukses.” Kata Suyanto.

Senada disampaikan oleh Camat Leksono, M. Najib, S.Kom menyampaikan mengapresiasi kepada panitia, peserta, suporter dan yang terlibat di dalamnya sehingga semua pertandingan dapat berjalan dengan lancar.

Ditegaskan oleh IPTU Suwandi bahwa selama kompetisi berlangsung dapat berjalan dengan aman.

“Alhamdulillah, di final ini walaupun dihadiri lebih dari 5.000 orang dari suporter kedua tim pertandingan dapat berjalan dengan aman.” Kata Kapolsek Leksono, seusai pertandingan berlangsung.

Sementara itu, salah satu putri kebanggaan desa Manggis, Rina Fitri, S.K.M, MM mengharapkan bahwa adanya kompetisi ini dapat menggali dan mengembangkan potensi yang dimiliki para pemuda dalam dunia olahraga khususnya sepak bola.

“Kita harapkan kompetisi ini berdampak positif terhadap para generasi muda untuk dapat mengembangkan potensi keahlian bermain sepak bolanya sehingga menjadi pemain profesional ke jenjang yang lebih tinggi.” Kata caleg DPR RI dari Partai Golkar Dapil 6 Jateng ini. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *