Road Race 10 Februari 2019 Ini Kata Ketua HIPMI Labuhanbatu

  • Whatsapp

Labuhanbatu, beritalima.com-Ketua HIPMI Kabupaten Labuhanbatu Indra Firdaus,SE mengapresiasi keseriusan Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST. MT,memfasilitasi acara Road Race Grand Final Kejuaran Daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) SUMUT ,yang akan di gelar pada tanggal 10 Februari 2019 di Sirkuit Terminal Padang Bulan Rantauprapat.

Sebagai bentuk keseriusannya,Plt Bupati selama satu minggu terakhir mengerahkan personilnya untuk menyelesaikan sirkuit terminal padang Bulan yang di jadikan lokasi acara tersebut.

Menurut Ketua HIPMI Labuhanbatu,pengerjaan sirkuit tersebut selama satu minggu ini sudah sudah mulai kelihatan hasilnya.Hal tersebut disampaikan Indra Firdaus ke media ini,saat meninjau lokasi sirkuit tersebut,Kamis (17/01/2019).

“Kita ketahui bersama,Plt Bupati Labuhanbatu ini adalah tokoh pemuda Labuhanbatu.Pembangunan sirkut ini menjadi salah satu bukti tangung jawabnya membangunan pemuda di Labuhanbatu, untuk mencegah balap liar yang selama ini cukup meresahkan.Dan sirkuit yang dibangun ini salah satu solusi penyaluran bakat pemuda yang hobby otomotif “,ungkap Indra.

Terobosan dan inovasi yang di lakukan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe,ST. MT, diyakini Indra akan bermanfaat buat masyarakat kabupaten Labuhanbatu, terutama untuk generasi muda untuk bisa menyalurkan bakat dan ketangkasannya di otomotif.

“Lokasi ini bisa dijadikan arena balap yang positif, kami dari HIPMI siap jadi pelaksana kegitan Road race Grang final Kejuaran daerah Ikatan Motor Indonesia (IMI) SUMUT ini”,terang Indra.

Selain itu Indra juga berharap dengan Road Race yang mereka laksanakan pada tanggal 10 Februari 2019 nantinya bisa merubah pola anak anak muda untuk memakai fasilitas yang di sediakan Pemkab labuhanbatu sebagai ajang mencari prestasi di dunia otomotif.”Dan ini juga bisa mencegah balap liar yang selalu membuat pusing Polres Labuhanbatu, dan saya senang Polres Labuhanbatu dan Dandim 0209/LB mendukung pelaksanaan kegitan Road Race ini”.

Indra menjelaskan, tahapan pembersihan yang di laksanakan Dinas PUPR seminggu yang lalu dan sampai hari ini sudah jauh lebih baik,dan ini akan di lanjutkan dengan pengaspalan.

Indra juga mengatakan selain untuk sirkuit, lokasi ini juga bisa dijadikan distinasi labuhanbatu,

” HIPMI labuhanbatu siap bekerjasama dengan Pemkab Labuhanbatu dalam mengelola wira usaha di lokasi ini.HIPMI punya potensi untuk menghidupkan lokasi ini”, ujar Indra Firdaus,SE,(Oelies)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *