Roadshow Sidang Tahunan IDB Ke – 41, Sekaligus Peresmian Twin Tower UINSA Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritaLima.com – Setelah dari Lombok NTB, hari ini Presiden IDB Group, Dr. Ahmad Mohamed Ali melanjutkan kunjungannya ke Surabaya – Jawa Timur​ untuk mempromosikan Sidang Tahunan Islamic Develoment Bank ( IDB ) Group yang akan berlangsung di Jakarta 15 – 19 Mei 2016. ​

Bertempat di Gedung baru Twin Tower Universitas Islam Negri Sunan Ampel ( UINSA )

​Sambutan pembuka oleh Muhammad Yahya President ​Islamic Research and Training Institute ( IRTI ) mengatakan ST IDB ke – 41 di Jakarta nanti akan mengusung tema ” Meningkatkan Pertumbuhan dan Pengentasan Kemiskinan Melalui Pembangunan Infrastruktur dan Keuangan Inklusif.

​Walikota Surabaya Tri Rismaharini yang hadir di acara ini dalam sambutannya menceritakan perkembangan perekonomian di Surabaya akhir-akhir ini karena turut sertanya para ibu yang dulunya cuma sebatas mengurus Rumah Tangga, saat ini sudah terlatih dalam usaha dan menghasilkan, bahkan para suami banyak yang keluar dari pekerjaan dan​ ikut membantu dalam usaha istrinya.
​ ​Risma juga sudah melakukan training perbankkan, global go digital (pemasaran secara online ). Saat ini sudah bisa dilihat hasilnya misal penjual jamu yang dulu hanya 5000/botol, dengan adanya pelatihan pemasaran 15.000/botol karena sudah bisa dijual di hotel-hotel berbintang.

Bekas lokalisasi Dolly saat ini dikenal dengan produknya keripik SAMI JALI ( Samiler Jarak Dolly ) malah baru-baru ini paguyuban masyarakat batik Dolly memenangkan lomba batik se asia tenggara.

​Selepas acara, para hadirin ditarik ke lantai bawah untuk melihat prosesi peresmian gedung baru Twin Tower oleh ​
Menteri ​Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Dengan mengucap BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM menteri Agama beserta Walikota Surabaya, President IDB, dan Rektor UINSA meresmikan Gedung Twin Tower sebagai pusat kegiatan di UINSA Surabaya. Nawi​

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *