beritalima.com

Kejuaraan Tarung Derajat Se Asia Tenggara, Atlit Banyuwangi Masuk Final

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com
Kabar menggembirakan untuk masyarakat Banyuwangi, Khususnya Pengurus Cabang Kodrat Banyuwangi diterima melalui Group Blackbarry Masangger ( BBM) yang dikirimkan oleh M.Mochsin, Ketua Bidang Organisasi Tarung Derajat Propinsi Jawa Timur yang saat ini mendampingi 3 atlit Jawa Timur berlaga di Stadion Titiwangsa Kuala Lumpur.
Selaku Officel yang mendampingi Atlit Jawa Timur, dalam Kontak BBMnya M.Mochsin mengabarkan bahwa ketiga atlit Tarung derajat Jawa Timur yang ikut berlaga dalam kejuaraan Intercontinental Tarung Derajat se Asia Tenggara di negeri jiran Malaysia tersebut, Dua diantaranya yakni Mia dan Bima (keduanya Atlit Surabaya) masuk Semifinal hari ini. Dan yang sangat menggembirakan adalah atlit Banyuwangi,Siti Rofikoh atau yang akrab dipanggil offi masuk final setelah mengalahkan rekan se negaranya atlit dari gudangnya Tarung Derajat, Jawa Barat.
Berita tersebut akan menambah motivasi Atlit atlit pelajar Tarung Derajat Banyuwangi yang akan berlaga di Kejuaraan Daerah Antar Pelajar se Jawa Timur di Surabaya pada tanggal 29 April hingga 1 Mei 2016 yang akan datang.
Saat berita gembira tersebut di sampaikan pada Ketua Koni Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, Michael panggilan akrab Ketua Koni Banyuwangi yang baru dilantik bulan lalu, menyatakan kegembiraannya.
” Nanti akan kita adakan acara penyambutan atlit atlit kita yang membawa nama baik Banyuwangi”, Papar Michel melalui Sms selulernya.
Demikian juga dengan komentar Kepala Dinas Pendidikan Banyuwangi, Drs Sulihtiyono, Mengucapkan Pujisyukur Kehadirat Allah Yang maha Kuasa.
” Puji syukur dan Selamat..sukses untuk kebanggan kita semua”, Sms Kadiknas yang selalu ramah dengan wartawan ini disela kesibukannya di Surabaya.
Tentunya bukti nyata prestasi putri daerah yang telah menorehkan Tinta Emas Banyuwangi di ajang bergensi tingkat Internasional ini harus benar benat di hargai oleh pemerintah daerah agar mejadi potensi positis untuk kemajuan prestasi bidang olah raga di Banyuwangi.
Senada dengan komentar dari Michael dan Sulihtiyono, Iwan Arif, SH,MH,MSi selaku Ketua Umum Tarung Derajata banyuwangi juga menyamaikan rasa Suka Citanya dan sambil bersoroh memberi komentar :
” Jangan Hanya Danang Academi Dangdut Saja yang mendapat perhatian, Tapi Ofi yang juga telah berprestasi di tingkat Asia Tenggara juga perlu perhatian, he..he..he”, Seloroh Arif panggilan akrab Ketum TD Kodrat banyuwangi menutup komentarnya.(str01)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *