Rombak Kabinet, Bupati Kepsul Diduga Nonjobkan Sejumlah Pejabat Eselon

  • Whatsapp

Fifian Adeningsi Mus, SH Bupati Kepulauan Sula,
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Fifian Adeningsi Mus bakal segera merombak kabinetnya dengan melakukan mutasi dan rotasi terhadap seluruh pejabat eselon.

Pantau media ini, Selasa (08/06/21) dengan beredarnya SK yang menjelaskan sejumlah kepala dinas dan kepala bagian dilingkup Pemda Kepsul.

Diantaranya Sekretariat daerah (setda) Kepulauan Sula, Syafrudin Sapsuha dengan SK Nomor :880/678/KEP/VI/2021, usai diberihetikan dan menduduki posisi terbaru sebagai staf bagian umum dan perlengkapan Setda Kepulauan Sula.

Kepala Bagian Humas dan Protokol, Basiludin Labesi juga diberhentikan dari jabatannya dengan SK Nomor 893/447/KLP/VI-2021. Ia kini menduduki jabatan baru sebagai staf pada bagian yang sebelumnya dia pimpin.

Sementara itu, Kepala Pelaksana (Kalak) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Sula, Hendra Irawan Umabaihi dengan SK Nomor 893/447/KLP/VI-2021. Usai diberhentikan, Hendra kini menduduki posisi terbaru sebagai staf pada BPBD Kepulauan Sula.

Sebagai informasi yang dapat diperoleh media ini, bahwa ada juga Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sula, Imran Umalekhoa juga diberhentikan dari jabatannya.

Hingga berita ini ditayangkan, Bupati Fifian Adeningsi Mus belum menyampaikan secara resmi terkait dengan pejabat-pejabat mana saja yang baru saja di nonjobkan. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait