Rotasi Sejumlah Pejabat di Polres Wonosobo

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Sejumlah pejabat Polres Wonosobo mendapatkan surat tugas baru pada acara serah terima dan pelantikan yang dipimpin Kapolres Wonosobo AKBP Ganang Nugroho Widhi, S.I.K., M.T pada Senin (11/4/2022) bertempat di halaman Mapolres Wonosobo.

Gerbong mutasi tersebut diantaranya Wakapolres Wonosobo, Kompol Arie Iman yang digantikan oleh Kompol Andi Setiyo Wibowo sebelumnya menjabat Kabagops Polres Pemalang. Kompol Arie Iman sendiri akan mengisi jabatan Kasat Intelkam Polrestabes Semarang. AKP Harman Sitorus dilantik menjadi Kabagops Polres Wonosobo yang baru.

Bacaan Lainnya

AKP Agus Priyono resmi menjabat sebagai Kapolsek Kejajar menggantikan AKP Sutopo yang saat ini menjabat Kabagren Polres Wonosobo. AKP Sutaryanto yang semula menjabat Kapolsek Kalikajar saat ini dilantik sebagai Kabaglog.

Sedangkan jabatan Kapolsek Kalikajar saat ini diduduki oleh AKP Aris Kristiyanto yang semula bertugas Kasubbag Strajemen RB Bagren.

Sementara Kasat Reskrim, AKP Mochamad Zazid dimutasi menjabat Kasat Reskrim Polres Demak, posisinya digantikan AKP Achmad Sugeng yang semula menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Pekalongan Kota.

AKP Ragil Irawan yang semula menjabat sebagai Kanit 1 Subditgakkum Ditlantas Polda Jateng resmi dilantik menjadi Kasat Lantas Polres Wonosobo menggantikan AKP Sugito dan mutasi menjabat Kapolsek Sayung Polres Demak.

Di kesempatan tersebut Kapolres menyebutkan rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Wonosobo dimana masing-masing pejabat memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif di Wonosobo.

“Semoga kinerja dan dedikasi rekan-rekan pejabat lama dapat menjadi contoh bagi rekan serta anggota yang lain,” harapnya

Kapolres tak lupa juga memberi ucapan selamat di dalam menjalankan tugas di tempat yang baru.

“Semoga kesuksesan senantiasa mengiringi rekan-rekan dimanapun ditempatkan,” ungkap AKBP Ganang.

Tak lupa, Kapolres juga berpesan kepada para pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.

“Bagi rekan-rekan pejabat baru, kami mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Wonosobo, segera menyesuaikan diri, semangat dan amanah dalam mengemban tugas serta ciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk menunjang kinerja,” pungkas Kapolres. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait