RSUD Sanana Penuh, Kapolres Kepsul Khawatir Tempat Tidur Untuk Pasien Covid-19

  • Whatsapp

AKBP Herry Purwanto SH S.Ik M.ik Kapolres Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com–Kapolres Kepulauan Sula Khawatir tempat tidur untuk pasien  Covid -19 di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) terisi penuh, Sabtu (03/07/21)

Hal itu disampaikan oleh Kapolres Kepulauan Sula, AKBP Herry Purwanto pada saat memberi sambutan diacara syukuran HUT Bhayangkara ke – 75 di Mapolres Kepsul pada Kamis 01 Juni 2021 kemarin.

“Untuk itu, Dia menyampaikan bahwa saat ini tempat tidur khusus pasien terpapar Covid-19 yang dirawat di RSUD Sanana sudah cukup banyak, sehingga ia khwatir tempat tidur untuk perawatan pasien penuh, mungkin bisa dilakukan penambahan tempat tidur, “ujar Herry.

Herry berharap, dengan adanya satgas Covid-19 di Kepulauan Sula yang bersinergi dengan TNI-Polri dapat menekan penyebaran Covid-19.

Tadi saya sudah berbincang dengan wakil Bupati , saya  meminta kalau boleh masayarakat Kepulauan Sula dari Ternate datang di Kepulauan Sula, harus dilakukan swab antigen untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kepulauan Sula, “pinta orang nomor satu di Kepulauan Sula. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait