Rumah Dinas Wakil, Bupati Kepsul Minta Segera Disediakan

  • Whatsapp

Fifian Adeningsih Mus, SH Bupati Kepulauan Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut) Fifian Adeningsih Mus meminta kepada Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Setda Kepsul agar segera disiapkan rumah dinas wakil Bupati untuk ditempati.

“Coba tanyakan Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan, M. Zulkifly Umasangadji untuk untuk ditempati wakil Bupati, ” Kata Bupati saat diwawancarai dihalaman depan kantor Bupati.

Kepala Bagian Umum dan Perlengkapan sekretariat daerah Kabupaten Kepulauan Sula, Julkifli Umasangaji menyampaikan, fasilitas rumah Dinas Wakil Buapti M. Saleh Marasabessy sudah disiapkan.

“Untuk kesiapan, sudah di siapkan tinggal beliau berkeinginan kapan masuk, karena fasilitasi samua sudah siap, dan kami sudah melakukan pembersihan, Tinggal melengkapi  kelancaran air saja, lampu juga kemarin kami sudah naikan dayanya, “tutur Julkifli saat di dikonfirmasi melalui pesan Whats App, Senin (07/06/21)

Lanjut Julkifli, pihaknya akan berupaya agar dalam minggu ini wakil Bupati sudah menempati rumah dinasnya, “Kalau rasionalnya dalam minggu ini saya uapayakan”, katanya. [dn]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait