Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta Dukung Bareskrim Polri Usut Tuntas Kasus Peretasan Situs Polri

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com | Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus peretasan situs Polri.

Direktur Rumah Milenial Indonesia DKI Jakarta, Carlos Wawo, mendukung aparat kepolisian terutama Bareskrim Polri untuk mengusut tuntas kasus peretasan situs Polri.

“Kami mendukung upaya Bareskrim Polri untuk menangkap pelaku kasus peretasan situs Polri,” ujar Carlos Wawo, Senin, 22 November 2021.

Menurut Carlos, Kepolisian memang banyak melakukan prestasi dan tugas berupa pengungkapan kejahatan dengan sangat baik, sehingga tidak heran Kepolisian Republik Indonesia menjadi sasaran kejahatan salah satunya peretasan. “Menurut kami, dasar peretasan ini karena adanya kecemburuan dari para pelaku kejahatan karena prestasi dan kinerja Kepolisian dalam mengungkap kasus-kasus kejahatan”.

Carlos juga mengajak masyarakat untuk tenang dan tidak panik dengan adanya peretasan situs Polri ini.

“Masyarakat tentunya jangan panik, karena sudah ada langkah penindakan dari Kepolisian RI, kami yakin Kepolisian RI akan mengusut tuntas serangan peretasan situs Polri ini”. (red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait