Rumah Penerima Bantuan PKH Di Tempel Stiker Keluarga Pra Sejahtera

  • Whatsapp

Foto : Penempelan dan saksikan penempelan stiker (Teuku Muhammad)

BIREUEN-ACEH, BERITALIMA – Rumah Keluarga Penerima Manfaat Progam Keluarga Harapan (RKPM-PKH) di gampong (Desa) Ulee Gle Kecamatan Makmur Kabupaten Bireuen di tempel stiker oleh prtugas pendamping PKH.

Fauzan Leubu kepada beritalima.com Minggu (12/1) menyebutkan, pelaksanaan penempelan stiker kemarin di rumah penerima bantuan progam PKH dilaksanakan secara simbolis oleh Muspika kecamatan Makmur , pendamping PKH, petugas lainnya dan Aparatur Pemerintahan Desa Ulee Gle Makmur.

“Penempelen stiker yang mereka lakukan itu sebagai tindakan awal berupa sampel sedangkan untuk tindakan lanjutan akan kita lakukan dalam waktu dekat,” Sebut Fauzan.

Disebutkan, pelaksana penempelan awal sebagai simbolis itu dilakukan Camat Makmur, Azmi S.Ag, Kapolsek Makmur Ipda Azharuddin dan Danramil Iptu Yusri diwakili anggotanya,Sugeng yang melakukan melakukan penempelan di tiga rumah warga Ulee Gle yaitu rumah Aisyah, Khairumi dan Murdiah.

Sementara Camat Makmur, Azmi S.Ag kepada andalas mengatakan, penempelan stiker di RKPM-PKH bertujuan untuk memastikan PKH benar – benar tepat sasaran.

Dijelaskan Azmi,S,Ag kegiatan yang dilakukan itu merupakan simulasi penempelan stiker pada rumah Keluarga Penerima manfaat PKH sebanyak 1.115 Kepala Keluarga (KK) di wilayah Kecamatan Makmur. Dan dengan tertempelnya stiker di rumah mereka,masyarakat sudah tau siapa keluarga yang mampu dan tidak mampu. ( MAD)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *