Rumah Tangga Crazy Rich Surabaya Pecah, Diduga AS Doyan Selingkuh

  • Whatsapp

SURABAYA – beritalima.com, Biduk rumah tangga Crazy Rich Surabaya AS tengah mengalami perpecahan. Kabar terkini, hakim Pengadilan Negeri Surabaya Mohammad Tatas, membenarkan bahwa dirinya yang memimpin persidangan perceraian tersebut.

Menurutnya Sidang gugatan cerai pasangan pengusaha yang beranak empat tersebut sudah memasuki tahap mendengarkan keterangan saksi-saksi dan terdaftar di Pengadilan Negeri Surabaya.

Sontak kabar perceraian antara AS dan DI ini membuat geger awak media di PN Surabaya. Namun saat dihubungi awak media melalui selulernya, kuasa hukum AS, Mohamad Naim Batjokalang SH.MH maupun kuasa hukum DI, Dimaz Disianto SH.MH enggan memberikan komentarnya.

Senada dengan hakim, DI, selaku suami dari selebgram AS membenarkan persidangan tersebut. DI juga membenarkan kabar bahwa seminggu yang lalu, Mamanya sudah menjadi saksi di persidangan.

“Banyak hal yang Mama jelaskan di persidangan tersebut” kata DI sewaktu dikonfirmasi, di Pakuwon Larizwood, Senin (4/7/2022).

Misalnya, mengenal kebiasaan AS yang doyan berselingkuh dengan pria lain. Diantaranya dengan AGL di tahun 2016 dan dengan AL di tahun 2020.

“Itu sudah sempat kami maaafkan, setelah dia kami ajak ke Yerusalem untuk didoakan,” ungkap ID saat ditemui di rumahnya.

Menurut Mama, perselingkuhan antara istrinya dengan pria lain tersebut sudah sangat keterlaluan dan melebihi batas-batas kewajaran.

“Bahkan ada foto dengan pose vulgar antara AS dengan AGL. Celakanya foto tersebut malah dipertontonkan AS kepada anak-anaknya. Ini kan berdampak jelek terhadap psikis anak,” ungkapnya.

Diakui DI, buntut dari pengajuan perceraian tersebut, Mamanya pernah diusir saat berusaha menemui cucunya yang ke tiga dan ke empat yang sekarang ini memang masih tinggal dengan AS di rumahnya yang berada di Citraland Bukit Golf, Surabaya.

Namun Mama tidak diperbolehkan menemui cucu-cucunya. Ditelepon juga tidak diangkat, ditemui dan didatangi rumahnya juga dilarang.

“Bahkan AS pernah menyuruh Satpam untuk mengusir mama. Apa AS tidak Ingat, bahwa rumah seluas 1500 meterpersegi yang berada di Citraland yang sekarang ditempatinya tersebut adalah rumah saya. Ingat saya habis Rp 30 miliar lebih untuk membangun rumah seluas itu,” ungkap DI.

Masih menurut DI, kebohongan status Crazy Rich AS juga dibongkar Mamanya selama persidangan. Diantaranya, AS pernah meminjam uang ke dia sebesar Rp 2 miiliar untuk usaha penjualan tas. Dan Pinjam lagi Rp 5 miliar untuk pembuatan film.

“Menurut Mama, pinjaman-pinjaman tersebut sampai sekarang tidak pernah dikembalikan sama AS. Crazy Rich dari mana, ? wong itu semua uang Mama saya,” lanjut DI.

Dalam persidangan Mama DI juga memastikan bahwa untuk merubah kecantikan AS, dia sudah menghabiskan uang sekitar Rp 3 miliar untuk operasi plastik.

“Untuk perawatan dan operasi plastik,” pungkasnya.

Terpisah, AS, salah satu Crazy Rich Surabaya melalui sambungan WhatsApp (WA) menyatakan enggan diwawancarai. Keengganan tersebut menurut AS, demi menjaga privasi anak-anaknya.

‘Mohon maaf, krn ini masalah keluarga,
saya mohon dengan hormat, untuk tdk melakukan wawancara mengenai masalah yg berhubungan dengan privacy keluarga Pak.
Karena saya ingin menghormati Privasi anak2 saya, supaya mrk dpt tumbuh dan berkembang dengan baik,” seperti dikutip dari pesan WhatsApp AS, seorang wanita yang memiliki beragam penghargaan mulai dari Anne Avantie 2018, Kartini & Lifestyle Award 2019, dan Wanita Inspirasi 2019 tersebut (Han)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait