Rusunawa di Jailolo Sudah Tahap Finishing

  • Whatsapp
foto ilustrasi
foto ilustrasi

Jailolo, beritalima.com – Pembangunan Rumah Susun Sederhana Sewa (Rusunawa) 4 (empat) lantai di areal Sasadu Lamo Desa Acango Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat sudah memasuki tahap finishing. 

Rusunawa dengan jumlah 90 kamar tersebut, dan dijadwalkan akan diresmikan oleh Direktur Jenderal Penyediaan Perumahan, Kementerian PUPR, Syarif Burhanuddin, dalam waktu dekat ini.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian, Halbar, Chuzaemah Djauhar kepada wartawan, Selasa (17/10/2017) mengatakan, rencana peresmian Rusunawa tersebut sudah dikomunikasikan oleh Bupati Halbar Danny Missy kepada Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR.

“Rusunawa ini diperuntukkan bagi PNS Halbar,”ungkap chuzaemah.

Mantan Sekwan Halbar ini menambahkan, Bupati Halbar Danny Missy, saat bertemu Dirjen di Jakarta beberapa waktu lalu, selain  membicarakan agenda peresmian Rusunawa dan pengelolaannya, Bupati Danny dan Dirjen juga membahas rencana pemberian bantuan perumahan lainnya untuk masyarakat Halbar, seperti rumah bagi nelayan, rumah  swadaya dan rumah khusus. (ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *