Sadar Vaksinasi, Mas Tamam : Terimakasih Warga Pamekasan

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam ketika menyampaikan terimakasih kepada Warga yang telah vaksin.[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com- Bupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras melakukan vaksinasi untuk menjaga kesehatan masyarakatnya.

Bupati yang akrab disapa Mas Tamam tersebut mengatakan, edukasi tentang pentingnya vaksinasi terus dilakukan oleh semua stake holder guna membentuk kekebalan tubuh atau herd immunity. Termasuk oleh TNI, Polri, pemerintah daerah, serta Badan Inteligen Negara (BIN).

“Edukasi yang dilakukan teman-teman BIN untuk memberikan kesadaran baru akan pentingnya vaksin bersama seluruh stake holder sudah dilakukan,” katanya saat pelaksanaan vaksinasi oleh yang dilakukan BIN bekerja sama dengan Cahaya Ummat di Pamekasan, Sabtu (13/11/2021).

Mas Tamam secara khusus menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Pamekasan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kesehatan diri sendiri dan orang di sekitarnya. Sebab, vaksinasi tersebut sebagai bentuk ikhtiar manusia mencegah penyebaran covid-19.

“Terimakasih rakyat Pamekasan, karena untuk kesehatan diri sendiri. Saya juga sampaikan terimakasih kepada Kabinda dan teman-teman semuanya yang bertugas,” ungkapnya.

Politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menjelaskan, salah satu syarat untuk melaksanakan haji dan umroh berupa vaksinasi covid-19. Oleh karena itu dia berharap, masyarakat yang telah lama mendaftar sebagai calon jemaah haji dan umroh segera bisa berangkat ke tanah suci Mekkah.

“Mudah-mudahan yang sudah setor lama itu segera berangkat dalam keadaan sehat wal afiat, mudah-mudahan juga herd immunity segera tercapai,” harapnya.[An]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait