Sadis Leher Istri Digorok Dengan Gergaji, Suami Bunuh Diri

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com| Curiga istri main belakang (selingkuh) seorang suami yakni Khoirul (37) warga desa Klampok Kecamatan Singosari Kabupaten Malang, dengan tega menggorok leher istrinya, yakni Astutik,34 tahun. Kejadiannya sendiri terjadi di rumah keduanya pada Sabtu (09/05/2020) pukul 17.00 WIB.

“Motifnya karena cemburu sang istri punya selingkuhan, lalu pelaku menggorok leher istrinya menggunakan gergaji,” terang Kapolsek Singosari, AKP Farid Fatoni pada Sabtu malam (09/05).

Setelah sadar sang istri sudah tergeletak dengan luka sobek di leher, Khairul lintas naik ke lantai dua rumahnya untuk bunuh diri. “Pelaku lalu melompat dari lantai 2 untuk bunuh diri,” ujarnya.

“Namun, pelaku belum meninggal dan bersembunyi di rumah tetangganya agar tidak dihakimi massa,” lanjutnya.

Orang tua korban yang datang ke TKP langsung histeria melihat anaknya terkapar dengan bersimbah darah di lehernya sedangkan korban langsung dibawa ke RS Saiful Anwar dan saat ini masih dalam kondisi kritis.

“Pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas Polsek Singosari menggunakan ambulans menuju puskesmas untuk diperiksa, dan pelaku yang hendak bunuh diri jatuh dengan kepala terlebih dahulu. Sudah dibawa ke puskesmas dan kata dokter kondisinya baik-baik saja,” jelasnya.

Menurutnya pelaku saat itu juga sempat masih bisa dimintai keterangan waktu di puskesmas namun, saat dibawa ke Mapolsek Singosari, pelaku tiba-tiba mengeluh sakit kepala dan muntah-muntah.

“Pelaku lalu meninggal dalam perjalanan kembali ke Puskesmas,” ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, jajaran Polsek Singosari masih melakukan menunggu hasil otopsi untuk mengetahui penyebab kematian sang suami.

Sementara sang istri masih kritis dan belum bisa dimintai keterangan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait