Safari Jumat Gubernur Sumsel ke Masjid Syuhada

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima.com|Rutinitas safari jumat Gubenur Sumatera Selatan kali ini tanggal 24 Januari 2020 dilaksanakan di Masjid Syuhada Jalann Jaya VII rt 19 rw 06 Kelurahan 16 ulu Kecamatan SU II Palembang.

Sebelum melaksanakan sholat jumat, Herman Deru memeriksa kondisi saluran parit di jalan Jaya VII. Menurut Deru saluran pembuangan di wilayah tersebut sudah sangat baik dan beliau mengharapkan masyarakat untuk dapat terus menjaga kebersihan dan mencegah terjadinya penumpukan dalam saluran saluran tersebut agar tidak terjadi banjir saat musim hujan tiba.

Dalam kegiatan Safari Jumat tersebut Gubernur yang di dampingi pejabat setempat bersama-sama memberikan bantuan dana untuk keperluan Masjid Syuhada tersebut.Total bantuan yang didapatkan bernilai 35 jt yang di serahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan kepada Ketua Masjid Syuhada Drs. Zulkifli Suryanegara AN, M.Pd.

Bantuan tersebut menurut Ketua Masjid Syuhada akan digunakan untuk membeli AC, Kaca serta beberapa perlengkapan lain. Tak lupa beliau juga mengapresiasi kunjungan Gubernur serta kepedulian terhadap kemajuan umat.

Sebagai penutup, Gubernur Sumatera Selatan menegaskan bahwa safari Jumat ini yang rutin dilakukan selain merupakan kunjungan untuk mempererat tali silaturahmi juga sebagai kontrol untuk meninjau langsung realisasi pembangunan yang sudah dilakukan.

( LILI )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *